adfly

Rabu, 01 April 2015

Gara-Gara Ketahuan Merokok di Ruang DPR, Anang Dimarahi Ashanty

Kapanlagi.com - Keputusan Anang Hermansyah untuk banting setir ke dunia politik dari panggung hiburan sempat membuat banyak pihak menaikkan alis tak percaya. Pasalnya, banyak yang merasa jika istri Ashanty itu terlalu memaksakan diri untuk masuk ke pemerintahan dengan mengandalkan nama besarnya sebagai public figure.

Walhasil, semua hal yang dilakukan Anang saat ini, sekecil apapun itu, pasti selalu masuk sorotan publik. Seperti salah satunya ketika ayah 3 anak itu kedapatan merokok di ruang DPR beberapa waktu lalu, netizen langsung heboh dan menghujatnya habis-habisan.


Aku bangga sama suamiku (Anang Hermansyah) karena sampai saat ini dia orang yang, dari publik figur nggak pernah absen, selalu masuk kantor. Dia serius menjalani pekerjaannya, dia punya niat yang baik, dia ingin melakukan sesuatu untuk industri musik, jadi itu yang aku banggakan.

Ashanty

Ashanty sebagai sang istri ternyata juga ikutan marah atas aksi Anang yang ia anggap tidak pada tempatnya tersebut. "Sebagai istri dan anak-anak tentunya (Anang merokok) itu hal yang nggak baik, jadi kita udah marah udah ngomel. Tapi untuk seorang musisi yang puluhan tahun hidupnya di studio, begadang, dan hanya itu pekerjaannya kalau dia lagi bikin lagu, aku kan nggak bisa juga kalau frontal untuk langsung begitu (marahin). Waktu itu kan di sosmed banyak yang terlihat di kamera, tapi kenapa kok selalu pas dia (Anang) langsung kayaknya jadi heboh," ujar wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu ketika ditemui tim media beberapa waktu lalu.


Pasca heboh dibicarakan publik karena aksi merokoknya, Anang sendiri langsung meminta maaf secara resmi lewat akun Twitter-nya. Aksi berani bertanggung jawabnya itu dianggap Ashanty sangat gentle dan patut diacungi jempol.


"Tapi aku nggak apa-apa, bersyukurnya dia mengakui, dia minta maaf, itu sesuatu yang bagus. Tapi aku yang kadang sedih itu, kenapa selalu berita yang jelek-jelek cepet banget naik? Aku bangga sama suamiku karena sampai saat ini dia orang yang, dari publik figur nggak pernah absen, selalu masuk kantor. Dia serius menjalani pekerjaannya, dia punya niat yang baik, dia ingin melakukan sesuatu untuk industri musik, jadi itu yang aku banggakan, itu aja," sambung Ashanty.




Video by: Net Entertainment News


Uniknya, saking seringnya Ashanty melarang Anang tuk berhenti merokok, tak jarang pula terjadi pertengkaran di antara mereka. Namun tetap saja Ashanty memaklumi kebiasaan suaminya yang memang sudah dilakukan sejak bertahun-tahun itu.


"Pas gwe marahin lagi, berantem kita. Pas aku hamil aku sampai, 'Pa kalau kamu masuk kamar ini kamu mandi', berantem banget lah. Tapi balik lagi saya sebagai istri harus, itu kan kebiasaan puluhan tahun ya, jadi harus pelan-pelan karena dia laki-laki juga jadi butuh penjelasan yang baik. Ya doain aja supaya dia cepet berhenti. Aku bilang, 'Kamu punya bayi loh, kamu mau umurmu pendek nggak bisa lihat bayimu?', pasti langsung marah digituin," pungkasnya seraya tertawa.


Kunci Jawaban Tebak Mata Indah Selebritis

Kalau Bukan Karena Olga, Anang - Ashanty Tidak Jadi Menikah?

Ingin Ubah Imej, Ashanty Pakai Make Up Sederhana

Masih Kecil, Baby Arsy Sudah Genit Manja Pada Cowok Ganteng

[FOTO] Imut Ulala, Ini Aksi Baby Arsy Saat Jadi Sosialita Cilik

(net/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CbNzjZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar