adfly

Rabu, 01 April 2015

Sukses Berkarir, Kini Irrfan Khan Punya Taman Dinosaurus

Kapanlagi.com - Aktor Bollywood kenamaan, Irrfan Khan lagi-lagi mencetak prestasi. Di tahun ini, ia mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari industri perfilman Hollywood. Ini merupakan tawaran yang kesekian kali bagi Irrfan Khan, sebelumnya ia sempat sukses dalam film THE NAMESAKE, LIFE OF PI, A MIGHTY HEART, I LOVE YOU, SLUMDOG MILLIONAIRE dan THE AMAZING SPIDERMAN.

Kepiawaian aktingnya kali ini berhasil menggaet produser ternama Steven Spielberg. Irrfan akan didaulat bermain dalam film JURASSIC WORLD, sekuel terbaru dari beberapa film sebelumnya. Dalam JURASSIC WORLD ia akan berperan sebagai Simon Masrani, CEO dari Perusahaan Masrani dan pemilik dari Jurassic World.


Dilansir dari Indian Express, Irrfan Khan sendiri bahkan mengunggah poster terbaru fimnya ini di akun Twitter pribadinya. Seri keempat dari film science fiction tentang dinosaurus ini juga akan dibintangi oleh aktor Hollywood berkelas lainnya. Sebut saja Chris Pratt , Bryce Dallas Howard , Vincent D'Onofrio, Jake Johnson dan Nick Robinson.


Poster terbaru 'JURASSIC WORLD', film Hollywood terbaru Irrfan Khan @indianexpress.comPoster terbaru 'JURASSIC WORLD', film Hollywood terbaru Irrfan Khan @indianexpress.com




Film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow dan rencananya akan segera rilis pada bulan Juni tahun ini. Irffan Khan sepertinya patut berbangga hati, tawaran dari Hollywood tak pernah henti menghampirinya.

Aktor yang kini juga menjadi seorang produser di Bollywood ini tampak tak mau ketinggalan untuk segera memberi tahu para fansnya dengan proyek film Hollywood terbarunya ini. Saat ini di India sendiri Irrfan juga sedang disibukkan oleh film komedi drama yang ia bintangi bersama Big B dan Deepika Padukone.


Film tersebut berjudul PIKU, yang beberapa waktu lalu telah merilis trailernya. Kabarnya ini adalah film yang paling dinantikan di India. Tak berbeda jauh, saat ini JURASSIC WORLD sendiri juga baru saja merilis trailernya. Tampak dalam film tersebut taman dinosaurus yang sangat canggih dan menakjubkan. Semoga ke depan karir Irrfan Khan tetap bersinar ya.


Trailer Rilis, Ranveer Singh Langsung 'Teriak' di Twitter

Amitabh Bachchan, Ayah Bandel Bagi Deepika Padukone?

Yay! Jadwal Rilis Film Terbaru Aishwarya Rai Terungkap

'PIKU', Film Terbaru Amitabh Bachchan Yang Paling Dinanti

Jadi Produser, Irrfan Khan Berubah Jadi Galak?

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1I68QDR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar