adfly

Selasa, 07 April 2015

Tak Lagi Bersama Theo James, Ini Pasangan Baru Shailene Woodley

Kapanlagi.com - Shailene Woodley sedang menikmati kesuksesan bersama INSURGENT. Walau begitu film baru si cantik penuh bakat ini sudah siap untuk membuat kita ingin melihat aksinya lagi di bioskop.

Dilansir dari situs Collider, potongan gambar untuk film SNOWDEN telah diluncurkan oleh Open Road Pictures. Di dalam gambar tersebut terlihat Shailene sedang berjalan dengan seorang pria ganteng. Tak lagi bersama Theo James , bintang THE FAULT IN OUR STARS ini sekarang jadi pendamping Joseph Gordon-Levitt .


Keduanya terlihat sedang syuting di Washington DC. Joseph terlihat mengenakan kemeja dan kacamata. Sedangkan Shailene mengenakan kemeja tanpa lengan warna merah dengan rambut tergerai.


Joseph Gordon-Levitt dan Shailene Woodley dalam potongan gambar difilm SNOWDEN © Open Road FilmsJoseph Gordon-Levitt dan Shailene Woodley dalam potongan gambar difilm SNOWDEN © Open Road Films


SNOWDEN bercerita tentang sosok fenomenal Edward Snowden (diperankan oleh Joseph Gorden-Levitt). Snowden memperoleh ribuan dokumen rahasia NSA yang kemudian disebarkan kepada pers untuk kepentingan informasi kepada masyarakat tentang pelanggaran privasi yang dilakukan pemerintah. Gara-gara hal ini, Snowden jadi buronan Amerika dan kabur ke luar negeri.


Shailene Woodley berperan sebagai kekasih Snowden. Dia tak tahu apa yang dilakukan pacarnya, hingga Snowden meneleponnya dari Hong Kong. Karakter yang diperankan Shailene lalu mengikuti Snowden ke Rusia.


Film SNOWDEN sendiri akan tayang 25 Desember mendatang. Jadi tak sabar nih lihat duet Joseph Gorden-Levitt dan Shailene Woodley.


Ini Kesalahan Thorin OakenShield 'THE HOBBIT' Yang Bikin Ia Tewas

Agen Seksi Eva Mendes Bakal Kembali Lagi di 'FAST & FURIOUS 8'?

James Bond Jalani Operasi Karena Keseleo, Gimana Nasib 'SPECTRE'?

Konyol, Apa Jadinya Kalau Ibu Peri Cinderella Jatuh Miskin?

Daredevil Ingin Gabung Dengan Captain America, Apa Kata Marvel?

(col/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HMNYhP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar