adfly

Rabu, 15 April 2015

Ini Dia Sidak Dadakan Ala Shahrukh Khan ke Goa, Bikin Kaget!

Kapanlagi.com - Aktor tampan Shahrukh Khan rupanya tak hanya ramah terhadap fans, namun ia juga memberikan sambutan yang sukses bikin kaget teman-temannya. Saat berkunjung ke Goa bersama sang istri, Gauri Khan , ia sempatkan mampir ke suatu tempat.

Ternyata tempat itu adalah lokasi syuting film terbarunya yang berjudul DILWALE. DILWALE sendiri adalah film yang ia bintangi bersama pasangan duetnya di banyak film, Kajol .


Dilansir dari Indian Express, walaupun Shahrukh Khan belum waktunya memulai syuting namun ia menyempatkan diri berkunjung ke lokasi syuting film tersebut. Tampak semua orang yang ada di situ kaget dengan kehadiran Shahrukh Khan.


Ini dia inspeksi mendadak ala Shahrukh Khan saat kru dan pemain film terbarunya 'DILWALE' syuting di Goa @indianexpress.comIni dia inspeksi mendadak ala Shahrukh Khan saat kru dan pemain film terbarunya 'DILWALE' syuting di Goa @indianexpress.com




Tak hanya sang sutradara, Rohit Shetty namun juga para kru dan pemain lainnya. Tampak aktor tampan Varun Dhawan yang saat itu sedang syuting senang dengan kejutan Shahrukh ini dan melupakannya melalui kicauan di Twitter.

Shahrukh Khan sendiri tengah berada di Goa untuk pesta pembukaan resort baru milik Sachin Joshi yang bernama Planet Hollywood Beach Resort. Kebetulan desain lobi dan bar beserta furniturnya dalam resort mewah tersebut dikerjakan oleh Gauri Khan.


Lihat saja foto saat Shahrukh Khan berkunjung ke Goa tersebut. Tampak senyum bahagia menghiasi wajah semua orang karena kejutan yang diberikan oleh King Khan. Jadi makin tak sabar nih untuk segera menyaksikan DILWALE.


Pamer Kemesraan, Shahrukh dan Gauri Khan Pergi Bulan Madu Mewah?

Urusan Kamar Mandi, Shahrukh Khan Dibayar Hingga 31 Miliar?

OMG! Gaji Pertama Selebriti Bollywood Ini Luar Biasa Mengejutkan

Waduh, Anak Shahrukh Khan Tak Berminat Jadi Aktor?

Sweet dan Unyu, Momen Yug Devgan Bergelayut Manja Pada Kajol

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D46lue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar