adfly

Selasa, 14 April 2015

[FOTO] Super Mirip! Gadis Ini 'Saudara Kembar' Selena Gomez?

Kapanlagi.com - Di usianya yang kini menginjak 22 tahun, Selena Gomez memang termasuk salah satu selebriti yang paling populer di dunia Hollywood. Tak heran jika segala hal tentangnya selalu berhasil mencuri perhatian publik dan juga media.

Dengan wajah cantik yang dimilikinya, Selena bisa menaklukan hati banyak pria. Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa jadinya jika Selena memiliki saudara kembar? Well, setidaknya hal inilah yang terpampang dalam diri gadis bernama Lara Valentini.


Apa sih yang sebenarnya spesial dari gadis asal Belgia ini? Ternyata Lara benar-benar memiliki wajah yang serupa dengan Selena. Melalui berbagai foto dalam akun Instagram-nya, Lara selalu banjir pujian dari para follower-nya.


Inilah sosok Lara, gadis 'kembaran' Selena @ http://ift.tt/1GJ5Tc0Inilah sosok Lara, gadis 'kembaran' Selena @ http://ift.tt/1GJ5Tc0


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana kemiripan Lara dengan Selena. Mulai dari proporsi wajah, pipi tembam, bentuk mata, hidung, dan bibir, Lara benar-benar menjelma menjadi mantan kekasih Justin Bieber itu.


Tak heran jika gadis berusia 16 tahun ini sukses menghebohkan media sosial dan menjadi seleb Instagram. Seluruh foto yang diunggahnya selalu dipenuhi oleh komentar para follower-nya yang memuja kemiripannya dengan Selena.


Salah seorang user bahkan sempat menuliskan, "WOW! OMG! Kamu benar-benar terlihat sama persis dengan Selena!! Aku butuh waktu sekian detik untuk menyadari jika itu bukan dia! Ya Tuhan, kamu benar-benar cantik!!!!" Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?


Justin Bieber - Hailey Baldwin Mesra, Selena Gomez Cemburu?

Potret Intim Kendall Jenner - Justin Bieber Hebohkan Socmed

Basah-Basahan, Pose Panas Selena Gomez Bikin Gerah

[FOTO] Gendong Bayi, Selena Gomez Siap Jadi Ibu Muda?

Putus Dari Selena Gomez, Justin Bieber Jadi Pilih-Pilih Cewek

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JJsYtz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar