adfly

Kamis, 16 April 2015

Fans Bernafas Lega, Tao EXO Angkat Bicara Soal Keluar Dari SM

Kapanlagi.com - Pemberitaan EXO belakangan bagaikan efek domino atas keluarnya Kris dan Luhan. Hingga kini, menyisakan dua member China yaitu Lay serta Tao yang tak pernah luput dari pemberitaan untuk menyusul Wu Yifan maupun Xi Luhan.

Namun, keadaan semakin panas di antara para fans ketika salah satu media China memberitakan bahwa Tao akan akhiri kontrak dengan agensi. Segera saja, SM Entertainment pun angkat bicara dan membantah kabar tersebut.


Para EXO-L yang tak ingin menangis sekali lagi pun menyerbu akun sosmed Tao EXO dan membombardir kolom komen sang artis. Menanyakan kebenaran berita itu maupun menyampaikan harapan ia tak akan keluar dari SM.


Hingga akhirnya, Tao sendiri angkat bicara. Kali ini ia menyampaikan pesan tersebut lewat salah seorang fans loh. Lewat perbincangan pribadi, penggemar Tao pun menyebarkan bukti tersebut.


Tao meyakinkan sang fan yang ketar-ketir akan berita dirinya akan keluar dari EXO. ©allkpop.comTao meyakinkan sang fan yang ketar-ketir akan berita dirinya akan keluar dari EXO. ©allkpop.com


"Ya, aku tak akan pergi, percayalah padaku," tertulis akun Instagram Tao membalas sang fan.


Melegakan bagi para EXO-L mengetahui sang idola tetap dalam keyakinan yang positif. Dengan absennya Tao promosi Call Me Baby karena masa penyembuhan cedera pergelangan kaki, semoga ia segera kembali melengkapi sembilan member EXO lainnya.


Nah kan, tuh Tao tak hanya beri kode melainkan langsung to the poin kalau dirinya tak akan keluar dari EXO. Sekarang kita doakan saja atas kesembuhan pria kelahiran 1993 ini yuk.


Gara-Gara Nggak Pakai Make Up, Baekhyun EXO Nggak Dikenali Fans

Kronologi Rumor Keluarnya Tao Dari EXO, Bikin Fans Ketar-Ketir

Punya Agency Pribadi di China, Fans Tuduh Lay EXO Bermuka Dua

Gara-Gara Sehun EXO, Miranda Kerr Dihujat Habis-Habisan

Minho SHINee - Suho EXO, 2 Sahabat Yang Akan Debut di Dunia Film

(all/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CREqP6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar