adfly

Kamis, 16 April 2015

[FOTO] Selfie Menantang, Miley Cyrus Umbar Bagian Pribadi

Kapanlagi.com - Bukan Miley Cyrus namanya jika tak membuat sensasi. Yup, perubahan yang terjadi dalam diri mantan bintang Disney ini memang begitu luar biasa. Dari gadis polos dan manis yang jadi idola banyak orang, kini Miley berubah menjadi semakin liar.

Tak cuma gemar memamerkan aksi panggung yang vulgar, kekasih Patrick Schwarzenegger ini juga kerap tampil terbuka di segala kesempatan. Bahkan ia sama sekali tak merasa malu ketika mengumbar bagian pribadinya, begitu juga dengan kali ini.


Melalui sebuah foto yang diunggah salah seorang temannya melalui Instagram, di sanalah kamu bisa melihat pose selfie Miley yang menantang. Seperti yang dilansir Daily Mail, ia memamerkan bagian pribadinya di depan cermin.


Miley kembali buka-bukaan @ http://ift.tt/10j1dETMiley kembali buka-bukaan @ http://ift.tt/10j1dET


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana Miley mencoba sedikit coat dress hitam yang dikenakannya. Tak pelak, bagian pribadinya itu berhasil tertangkap kamera.


Meski teman Miley telah menutupi area intimnya dengan gambar bintang, para netizen masih bisa melihat bagaimana bagian pribadi Miley yang terpampang dengan begitu jelas. Terang saja hal ini berhasil mencuri perhatian publik dan juga media.


Nggak cuma potret selfie ini saja, teman Miley yang diketahui bernama Mert Alas ini juga mengunggah potret panas sang bintang dengan kedua putri Demi Moore , Scout Willis dan Tallulah Willis . Well, bagaimana menurut kamu tentang hal ini?


Nggak Cukup Sekali, Pacar Miley Cyrus Kembali Selingkuh?

Miley Cyrus 'Kencani' Pria Lain, Patrick Pun Balas Dendam

Tanpa Patrick, Miley Cyrus Malah Liburan Dengan Pria Lain

Ketika Anne Hathaway Jadi Seliar Miley Cyrus, Begini Jadinya

[FOTO] Lepas Bra, Miley Cyrus Pamer Area Intim Pada Dunia

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FZszSu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar