adfly

Kamis, 16 April 2015

Tampil di The Voice, Nick Jonas Bagai Baru Pulang Dari Masa Depan

Kapanlagi.com - Tidakkah kalian rindu dengan penyanyi muda dan tampan yang satu ini? Ya, pelantun lagu Chains ini baru saja tampil di atas panggung dengan permainan lighting yang spektakuler. Nick Jonas tampil di mana sih?

Beberapa hari lalu, Nick tampil dalam panggung The Voice 2015. Membawakan Chains, Nick tampil bersama seorang penari wanita yang sungguh menggoda. Namun ada juga beberapa penari latar lain yang membuat penampilannya malam itu sempurna.


Nick Jonas © The Voice/youtubeNick Jonas © The Voice/youtube


Masih ditambah lagi dengan tata pencahayaan yang spektakuler, membuat panggung bernuansa futuristik. Malam itu, Nick menghibur para penonton yang sedang menyaksikan The Voice season 8.


Para penari latar yang mengiringinya juga berdandan futuristik. Mulai dari penari wanita yang berpakaian ketat dan mengkilap, hingga penari lain yang berpakaian layaknya sekelompok polisi anti huru hara. Bagaimana dengan Nick sendiri?


Tentu saja penyanyi solo kesayangan kalian ini tampil memukau. Dengan jaket kulit hitam beraksen putih, ia membawakan Chains dengan sempurna seperti sedang berada dalam video klip. Dan bicara soal klip, ia baru saja merilisnya bulan lalu.


Klip untuk lagu Chains tersebut mengambil setting di Miami pada pukul 5:19 petang. Namun apa yang ada dalam klip sangat jauh berbeda dengan penampilannya malam itu di panggung The Voice. Jika dalam klip ia menampilkan pesta dan karnaval, namun penampilannya malam itu lebih futuristik.


Sudah Nonton Klip Terbaru Dari Nick Jonas Ini?

Ini Dia! 13 Momen Terbaik Kids Choice Awards 2015

Seperti Apa Sih Kencan Seru Ala Nick Jonas & Olivia Culpo?

Ditanya Soal Mantan, Inilah Kenangan Nick Jonas Pada Miley Cyrus

Nick Jonas Bakal Hadapi Banyak Cobaan di Film James Franco

Nick Jonas Akui Telah Gagal Menjaga Keperjakaan

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E7tzqa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar