adfly

Senin, 06 April 2015

Fans Makin Jealous, Lee Min Ho Akui Naksir Suzy Miss A Lebih Dulu

Kapanlagi.com - Kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy memang masih terus menjadi bahasan hangat bagi fans. Satu lagi fakta yang terungkap terkait pasangan yang kerap disebut London Couple itu.

Dalam episode terbaru tvN Name List 2015, isu pacaran dua superstar Korea ini turut menjadi bahasan. Seorang perwakilan dari StarHause Entertainment membenarkan jika pemeran Kim Tan dalam The Heirs itu yang naksir terlebih dulu.


Menurut penuturan sang narasumber, Lee Min Ho sudah hampir menyerah untuk mendapatkan Suzy Nih. Gara-garanya, sang aktor nggak ingin membebani sang magnae Miss A jika sudah menjadi kekasihnya.


Bikin makin jealous, Lee Min Ho akui naksir Suzy lebih dulu loh. ©dramafever.comBikin makin jealous, Lee Min Ho akui naksir Suzy lebih dulu loh. ©dramafever.com


Tak bisa lagi menahan perasaannya pada Suzy, Lee Min Ho pun akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya pada sang wanita pujaan. Diungkapkan agensi, pasangan ini baru mulai pacaran Februari lalu.


"Melihat kepribadian Lee Min Ho, kami tahu jika dia telah berpikir berulang kali sebelum akhirnya menyatakan cintanya. Dia sangat khawatir ini akan menjadi beban bagi Suzy, tapi dia merasa sudah tak bisa lagi menahan perasaannya," ungkap perwakilan Lee Min Ho seperti dilansir DramaFever.


Sayangnya, hingga saat ini Lee Min Ho belum pernah bicara langsung mengenai hubungannya dengan Suzy. Namun, menurut sang kekasih nih, aktor GANGNAM 1970 tersebut merupakan sosok penuh perhatian dan pengertian loh. Bikin jealous banget deh kalau tahu kisah cinta mereka .


Terlalu Mempesona, Suzy Miss A Bikin Pria Ini Salah Tingkah

Lee Min Ho Mesra Dengan Model Cantik di Tempat Tidur

Wah Fans Lee Min Ho Jadi Pahlawan, Pacar Suzy Ini Pasti Bangga

Bukti Pesona Suzy, Wajahnya Wajib Muncul di Setiap Drama Korea

[Weekly Hot] Jessica Jung Berbahasa Sampai Berondong Song Ji Hyo

(dra/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CNVY0H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar