adfly

Senin, 06 April 2015

Langsing Dalam 3 Bulan, Ini Dia Tips Diet Ala Khloe Kardashian

Kapanlagi.com - Segala hal tentang keluarga Kardashian akan selalu mencuri perhatian. Mulai dari kabar terbaru tentang rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West, aset kekayaan yang mereka miliki, hingga tips kecantikan dan diet mereka.

Bicara soal tips diet, belakangan ini Khloe Kardashian lah yang berhasil menunjukkan perubahan besar pada penampilannya. Yup, wanita berusia 30 tahun ini memang berhasil menurunkan berat badannya hanya dalam waktu tiga bulan.


Melalui sebuah wawancara dengan E! News, Khloe pun berbagi tips dietnya. Seperti yang dilansir dari Contact Music, ternyata ia berhasil karena olahraga rutin dan juga membatasi konsumsi makanan berlemak.


Khloe kini makin langsing @ dailymail.co.ukKhloe kini makin langsing @ dailymail.co.uk


"Aku berolahraga lima kali dalam seminggu. Itu memang berlebihan, namun aku merasa bugar ketika melakukannya. Saat weekend, aku sibuk fitness bersama rekan-rekanku. Aku kerap melakukan cardio," tuturnya.


Nggak cuma itu saja, gara-gara kebiasaan sehatnya inilah, Khloe akhirnya mulai memikirkan untuk menjaga pola makannya. Ia merasa semua usahanya akan sia-sia jika ia tergiur begitu saja dengan semua makanan enak.


"Jadi, aku mulai diet kecil-kecilan. Aku tak mengonsumsi makanan yang mengandung susu lagi. Padahal sebenarnya aku adalah penggila keju. Dengan cara itu, aku berhasil menurunkan 13 pounds (5,8 kg)," pungkasnya. Berniat mengikuti jejak Khloe? ;)


Punya Body Seramping Boneka Barbie, Ini Rahasia Paris Hilton

Jadi Ideal Dalam 2 Minggu, Ini Rahasia Sukses Diet Sam Smith

Kembali Seksi Usai Lahiran, Ternyata Mila Kunis Doyan ...

Berat Badan Turun Drastis, Ini Sosok Zach Galifianakis Sekarang!

Punya Tubuh Seksi Ala Angel Victoria's Secret? Kamu Juga Bisa!

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CNVYOm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar