adfly

Senin, 06 April 2015

Promosi Album Dengan Cara Inspiratif, Prodigy Sabet Peringkat 1

Kapanlagi.com - Suka dengan musik elektronik? Atau kalian salah satu penggemar band pelopor musik elektronik yang lebih berfokus pada drum n bass seperti Prodigy ? Yeah, tak hanya masih eksis dalam dunia musik internasional, mereka juga berprestasi.

Album mereka yang berjudul THE DAY IS MY ENEMY, telah berhasil menduduki peringkat teratas dalam UK Album Chart. Prodigy telah berhasil menggeser James Bay dengan CHAOS AND THE CALM ke posisi 2.


Prodigy © Hollywood / KapanLagi.comProdigy © Hollywood / KapanLagi.com


Sementara itu, Sam Smith dengan IN THE LONELY HOUR telah tergeser ke posisi 3, disusul oleh Ed Sheeran di posisi 4. Posisi ke-5 diisi oleh Sia yang berhasil merangsek naik 19 peringkat dengan albumnya yang berjudul 1000 FORMS OF FEAR.


Bulan Februari lalu, mereka merilis video klip untuk lagu yang berjudul Wild Frontier. Klip tersebut berkonsep animasi 3D dengan nuansa yang gelap dan suram. Tak hanya lagu tersebut, mereka telah merilis 2 single lagi dalam album barunya, yaitu The Day Is My Enemy, dan Nasty.


Sementara itu, pada tanggal 2 April lalu, Prodigy memamerkan cover album THE DAY IS MY ENEMY di beberapa tempat terkenal seputar London. Cover album tersebut berupa ilustrasi gambar seekor rubah. Lalu bagaimana cara mereka memamerkannya?


Mereka memproyeksikan ilustrasi tersebut pada Battersea Power Station tepat pada pukul 8:30 malam. Tepat jam 10 malam, mereka memproyeksikan gambar tersebut pada salah satu sisi Shoreditch High Street, dalam stasiun kereta bawah tanah. Sebuah promosi album yang sangat menginspirasi!


Prodigy Akan Kembali Manggung Dalam Waktu Dekat!

[VIDEO] Tonton Klip Terbaru Prodigy Berikut Ini!

Kasabian Akan Jadi Headline T In The Park Festival Tahun Ini

[VIDEO] Prodigy Rilis Lagu The Day Is My Enemy

Dari Noel Gallagher Sampai Prodigy, Festival Ini Layak Tonton

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xZyAhZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar