adfly

Kamis, 16 April 2015

Farhat Abbas Tantang Nia Daniati dan Regina Untuk Sumpah Pocong

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Nia Daniati pada pertengahan 2014 lalu, Farhat Abbas langsung mengumumkan kedekatannya dengan mantan juru bicaranya, Regina. Pasangan baru itu pun langsung go public dan terlihat mesra di berbagai macam kesempatan.

Uniknya, kisah cinta yang baru mereka bina itu sepertinya tak bertahan lama. Entah kenapa, dalam beberapa waktu terakhir ini Farhat dan Regina terlibat cekcok yang cukup panas di sosial media. Berbagai macam kicauan berbau sindiran pedas telah dilontarkan oleh masing-masing pihak.


Kalau ND (Nia Daniati) atau Regina berani sumpah pocong (jika) rumah, uang, mobil, dan lain-lain bukan dari gue, baru gue gila. Jika bohong, mereka (akan) mati menderita seperti bencong.

Farhat Abbas

Kali ini emosi Farhat semakin menggebu-gebu. Tak cuma Regina, mantan istrinya, Nia Daniati pun ikutan kena sebut di salah satu tweet terbarunya. Pengacara kontroversial itu menantang keduanya untuk melakukan sumpah pocong untuk membuktikan sebuah hal.


Farhat tantang Nia dan Regina tuk sumpah pocong / © TwitterFarhat tantang Nia dan Regina tuk sumpah pocong / © Twitter


"Kalau ND (Nia Daniati) atau Regina berani sumpah pocong (jika) rumah, uang, mobil, dan lain-lain bukan dari gue, baru gue gila. Jika bohong, mereka (akan) mati menderita seperti bencong," tulis Farhat.


Secara tidak langsung lewat tulisannya itu Farhat ingin membuktikan jika ia telah banyak mengeluarkan biaya untuk kedua wanita tersebut. Kini ia marah besar karena keduanya malah pergi tanpa rasa terima kasih.


Bukannya mendapat apresiasi atau dukungan, tulisan Farhat itu malah dikritik habis-habisan oleh netizen. Ada yang bersyukur jika hubungan Farhat dan Regina akhirnya berakhir, ada juga yang menyebut jika pasangan itu hanyalah sekedar mencari sensasi belaka.


Komentar fans mengenai tweet Farhat / © TwitterKomentar fans mengenai tweet Farhat / © Twitter


"Emangnya kemarin mpok @reginanews33 ke mana aja? Entahlah, hidup kalian itu penuh dengan sensasi negatif @farhatabbaslaw," tulis seorang user.


Well, sepertinya Farhat harus kembali mencari sosok pendamping baru lagi dalam hidupnya. Apa pendapat kalian mengenai hal ini?


Ini Curhatan Farhat Abbas Soal Kisruh Hubungannya Dengan Regina

Panas! Farhat Abbas - Regina Saling Sindir Pakai Komentar Pedas

Gokil, Farhat Abbas Perbolehkan Pelajar Untuk Nyontek Saat UN?

Kasus Ahmad Dhani vs Farhat Abbas Lama Diproses Karena Pilpres

Membara, Ajakan Mediasi Ahmad Dhani Tak Digubris Farhat Abbas

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NSMREi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar