adfly

Kamis, 16 April 2015

Hulk dan Iron Man Keliling Promosi 'AVENGERS' di Jakarta

Kapanlagi.com - Setelah menunjuk Luna Maya sebagai sebagai celebrity ambassador Black Widow untuk mempromosikan AVENGERS: AGE OF ULTRON, ada cara lain yang digunakan Marvel dan Disney agar para penonton Indonesia tak lupa ke bioskop dan nonton film kedua para Avenger 22 April mendatang. Cara satu ini pasti akan memberi pemandangan indah bagi para pengguna jalan.

Dua buah mobil di Jakarta di bagian belakangnya dimodifikasi dengan dua karakter di AVENGERS: AGE OF ULTRON. Mobil pertama dengan karakter si manusia hijau Hulk, yang kedua di bagian belakangnya ada Hulkbuster. Hulkbuster adalah salah satu armor dari Iron Man dengan badan bagai Hulk.


Hulkbuster dan Hulk keliling Kota Jakarta © http://ift.tt/1ENMQvBHulkbuster dan Hulk keliling Kota Jakarta © http://ift.tt/1ENMQvB


Di bagian belakang juga ditulis kalau AVENGERS: AGE OF ULTRON akan tayang April. Jadi buat yang lupa begitu lihat mobil ini langsung ingat selalu untuk lihat film ini 22 April mendatang.


Foto-foto mobil promosi Avengers ini diunggah oleh akun Twitter fanbase @TheAvengersIndo. Ternyata strategi promosi dari Marvel bukan hanya ini lho.


Bus Trans Jakarta juga ikut prmosi AVENGERS: AGE OF ULTRON © http://ift.tt/1ENMQvBBus Trans Jakarta juga ikut prmosi AVENGERS: AGE OF ULTRON © http://ift.tt/1ENMQvB


Buat yang biasanya naik Trans Jakarta, ada sebuah bus yang juga ikutan promosi AVENGERS: AGE OF ULTRON. Bus tersebut bergambar para Avengers dan musuh terbaru mereka Ultron.


Jadi buat yang di Jakarta sudahkah kalian lihat mobil dan bus promosi Avengers ini? Sudah siap jugakah untuk menonton aksi mereka 22 April mendatang?


Luna Maya Tentang Black Widow dan Sosok Superhero Dalam Hidupnya

Thor Hanya Punya 3 Film Tersisa Bersama Marvel, Apa Saja Itu?

Jadi Ambassador Black Widow, Akankah Luna Maya Pangkas Rambutnya?

Luna Maya Ingin Bermimpi Setinggi Agnez Mo

Luna Maya: Black Widow Tunjukkan Perempuan Tak Selamanya Lemah

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yz5iY7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar