adfly

Kamis, 09 April 2015

[FOTO] Baddie Winkle, Nenek 86 Tahun Yang Jadi Model Baju Renang

Kapanlagi.com - Usia bukanlah pantangan besar untuk berkreasi dan tetap eksis di dunia maya. Hal inilah yang ada dalam diri Baddie Winkle. Dikenal sebagai seorang selebriti Instagram, nenek berusia 86 tahun ini justru mendadak tenar karena foto-foto seksinya.

Karena berulang kali memamerkan foto-foto seksi nan gaul yang sangat tidak biasa, Baddie digandeng untuk menjadi model dari salah satu brand streetwear ternama di Amerika, Dimepiece. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, di sanalah ia berpose panas mengenakan baju renang.


Penasaran seperti apa penampilan nenek yang dikenal dengan slogannya yang berbunyi 'Stealing your man since 1928' ini? Lihat saja gaya seksinya dalam potret berikut ini. Di sanalah kamu bisa melihat hal unik yang ada dalam dirinya.


Baddie berpose seksi dengan baju renang @ DimepieceBaddie berpose seksi dengan baju renang @ Dimepiece


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana Baddie berpose bak seorang supermodel Hollywood. Di pinggir sebuah kolam renang, ia merebahkan badannya dan melemparkan senyuman mautnya ke kamera.


Wanita bernama Helen Ruth Van Winkle ini memang mulai dikenal sebagai salah satu ikon baru di dunia fashion. Dengan jiwa mudanya, Baddie telah sukses menginspirasi banyak orang dan menjadi pusat perhatian.


Bukan tanpa alasan, Dimepiece sendiri memang sengaja memilih Baddie untuk kampanye kali ini. Hal ini sekaligus membuktikan jika usia bukanlah alasan untuk tak menjadi nakal. Well, bagaimana menurut kamu nenek seksi yang satu ini?


Bagai Pinang Dibelah Dua, Wanita Ini Jadi 'Duplikat' Katy Perry

Mau Tahu Seperti Apa Adik Barbie Hidup Valeria Lukyanova?

Bisa Bedakan Mana Taylor Swift Yang Asli di Foto Ini?

Ajaib! Pria Ini Bisa Berubah Secantik Kim K & Angelina Jolie

Agar Mirip Madonna, Pria Ini Habiskan Rp 2,2 Miliar!

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yhOy7A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar