adfly

Kamis, 09 April 2015

Ingin Tunjukkan Potensi Diri? 'CAHAYA CANTIK RAISA' Jawabannya

Kapanlagi.com - Sebuah karya terbaru dari penyanyi cantik Raisa telah dipersiapkan untuk bulan April ini. Keluar dari dunia olah vokal, pelantun lagu Mantan Terindah itu akan pamer akting melalui sebuah film televisi.

Film televisi dengan judul CAHAYA CANTIK RAISA ini akan mengangkat kisah hidup sang bintang. Bagaimana perjalanannya hingga mampu mencapai kesuksesan dan ketenaran seperti sekarang diringkas rapi dengan jalan cerita yang keren.


Bukan hanya itu saja, Raisa juga akan berbagi kisah inspiratifnya untuk semua wanita Indonesia. Penyanyi cantik dengan rambut hitam panjang itu ingin mengajak juga penggemarnya untuk berani menunjukkan potensi diri yang dimiliki.


Cahaya Cantik Raisa @foto: Windy SuciptoCahaya Cantik Raisa @foto: Windy Sucipto


Salah satu cara untuk menunjukkan potensi diri adalah melalui penampilan menawan. Untuk itu, Raisa dan CAHAYA CANTIK RAISA sudah menggandeng salah satu brand kecantikan nomor satu guna melengkapi kehadiran film televisi ini.


Pond's yang sudah dikenal lewat komitmennya dalam membantu para wanita untuk mendapatkan penampilan sempurna. Melalui CAHAYA CANTIK RAISA ini juga, Pond's ingin mengajak semua wanita Indonesia untuk lebih berani menunjukkan potensi diri yang ada dalam diri setiap orang.


Kisah-kisah inspiratif yang disajikan khusus dalam film televisi inilah yang diharapkan mampu membangkitkan rasa percaya diri para wanita. Dirilis pada tanggal 23 April 2015, CAHAYA CANTIK RAISA tak hanya sebagai sebuah tontonan hiburan saja. Lebih dari itu, film ini akan berisi banyak kisah menarik yang pastinya inspiratif banget untuk ditonton.


Raisa Ternyata Juga Pernah Krisis Percaya Diri!

'Cahaya Cantik Raisa' dan Kisah Inspiratifnya Spesial Buat Kamu

Tiru Gaya Fashion si Cantik Raisa, Yuk!

Si Cantik Ini Merinding Gara-gara Konser!

Ingin Kulit Putih Bersinar dan Inspiratif Ala Raisa? Ini Caranya

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DOnwqx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar