adfly

Kamis, 09 April 2015

Mandi di Tempat Terbuka, Shaheer Sheikh Bikin Mata Terpana

Kapanlagi.com - Makin hari, Shaheer Sheikh terlihat lebih seksi dan menggoda. Seperti yang baru-baru ini terpampang nyata di akun Instagram sang bintang Mahabharata.

Di sana, Shaheer Sheikh memamerkan tubuh seksinya saat mandi di tempat terbuka. Diguyur air dari shower, sang Arjuna makin terlihat menggoda dengan posenya di foto tersebut.


Shaheer mengunggah foto ini dengan menyertakan caption soal film terbarunya. Bisa jadi, ini adalah salah satu adegan yang bakal ada di film TURIS ROMANTIS yang ia bintangi bareng Kirana Larasati .


Shaheer Sheikh super seksi! @Instagram/shaheernawazShaheer Sheikh super seksi! @Instagram/shaheernawaz




Sayangnya, alih-alih berkomentar soal pose seksi Shaheer Sheikh, para netizen malah sibuk perang tentang hubungan Shaheer dan Ayu Ting Ting. Hal yang sama sekali tidak berhubungan dengan foto yang diunggah oleh Shaheer Sheikh.

Namun hal itu seolah sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Shaheer Sheikh. Karena dalam setiap postingannya, hampir selalu ada perang netizen yang lebih suka ia berpasangan dengan siapa, dan menolak keras saat Shaheer dekat dengan seseorang yang tidak mereka suka.


Kembali ke foto yang diunggah Shaheer, rasanya pasti menyenangkan kalau adegan ini ada di dalam film terbarunya. Tidak hanya bisa melihat wajah yang tampan, tapi juga dapat bonus tubuh seksi nan mempesona.


Wah, Gadis Cantik Ini Dampingi Shaheer Sheikh di Sinetron Terbaru

Usai Cuti Liburan, Shaheer Sheikh Langsung Syuting Sinetron

Cuti, Shaheer Sheikh Habiskan Waktu Liburan di Lombok

Sudah Akui Dekat Dengan Ayu, Fans Tetap Jodohkan Shaheer & Soumya

Posting Quote Memelas, 'Gebetan' Shaheer Malah Dibully Netizen

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FpLwQM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar