adfly

Rabu, 08 April 2015

[FOTO] Liburan Bareng di Florida, Inikah Kekasih Baru Mike Lewis?

Kapanlagi.com - Mike Lewis , aktor ganteng keturunan Kanada-Malaysia ini ternyata sudah bisa move on dari kegagalan pernikahannya dari aktris cantik Tamara Bleszynski tahun 2012 silam. Sempat dikabarkan dengan chef seksi, Farah Quinn, rupanya kini Mike tengah dekat dengan seorang bule cantik.

Ayah satu anak ini kini tengah asyik nikmati liburannya di Tampa, Florida. Tentunya ini liburan spesial baginya karena ia tak lagi sendiri menikmati birunya laut dan cerahnya langit Florida.


Mike mengunggah beberapa fotonya saat tengah berlibur di pantai. Ia melakukan aktivitas-aktivitas seru seperti diving. "Gorgeous sunny day on the water #CrystalRiver #Easter #Florida #Tampa," begitu tulisnya di caption foto ini.


Mike habiskan liburan Paskahnya di Florida bersama wanita cantik ini/©http://ift.tt/1Cf0mU3Mike habiskan liburan Paskahnya di Florida bersama wanita cantik ini/©http://ift.tt/1Cf0mU3


Tampak ia sedang bersama seorang wanita bule yang diketahui memiliki akun Instagram bernama @kittyk727. Sayang, nampaknya Mike dan Kitty masih menjaga privasi hubungan mereka. Wajah Kitty sengaja ditutupi oleh alat selam ini.


Pada foto di bawah ini, Mike memanggil wanita yang bernama Kathryn ini dengan sebutan 'Cutie Kitty'. Mike dengan sabar menemani Kitty yang baru pertama kali belajar menyelam.


Cutie Kitty, sebutan Mike buat wanita bule cantik ini/©http://ift.tt/1Cf0mU3Cutie Kitty, sebutan Mike buat wanita bule cantik ini/©http://ift.tt/1Cf0mU3


Wah, romantis banget ya liburan Mike kali ini. Kira-kira inikah sosok wanita yang mampu taklukkan hati ayah Kenzo ini?


Suka Pria Bule, Amel Carla Kagumi Mike Lewis

Sudah Punya Calon Pacar, Valentine Mike Lewis Tetap Sendiri

Mike Lewis Gandeng Bule Cantik di Perayaan Tahun Baru

Selfie Bareng, Ada Apa Dengan Mike Lewis - Tamara Bleszynski?

Dikepoin Kenzo, Mike Lewis Rahasiakan Rencana ke Thailand

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a5cf7j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar