adfly

Rabu, 01 April 2015

[FOTO] Hamil Besar, Hilaria Baldwin Nekat Pakai Bikini Seksi

Kapanlagi.com - Rumah tangga Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin memang kerap kali menjadi bahan sorotan. Kemesraan yang mereka tampilkan benar-benar mampu membuat siapapun iri saat melihatnya.

Kini, Hilaria pun sedang mengandung anak kedua mereka. Usia kehamilannya pun sudah memasuki bulan keenam. Tentunya ada banyak perubahan yang terjadi dari penampilan wanita yang dikenal sebagai aktris dan juga instruktur yoga.


Perutnya yang dulu rata, kini makin membuncit seiring bertambahnya usia kehamilannya. Namun ternyata, Hilaria tak segan untuk memamerkannya pada dunia. Melalui akun Instagram-nya, ia pun mengunggah sebuah foto ketika sedang berbikini seksi, seperti yang dilansir Daily Mail.


Hilaria seksi berbikini @ http://ift.tt/1fkCRQLHilaria seksi berbikini @ http://ift.tt/1fkCRQL


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana pesona Hilaria yang benar-benar luar biasa. Ia mengenakan bikini hitam dan memamerkan wajahnya yang begitu flawless meski tanpa make up. Tentu saja hal ini berhasil mencuri perhatian.


Terlebih lagi, ia berpose bersama putri mungilnya, Carmen Gabriela Baldwin. Mereka sedang bersiap untuk menikmati segarnya air kolam renang yang berada di depan matanya.


Meski matahari sedang membara, pasangan ibu dan anak yang satu ini tetap menikmati momen kebersamaan mereka ketika berenang. Di tengah-tengah kesibukannya, Hilaria memang selalu meluangkan waktunya bersama sang putri. So sweet banget ya! ;)


Benarkah Katy Perry Hamil? Simak Faktanya di Sini!

Mau Tahu Apa Jenis Kelamin Calon Bayi Kate Middleton?

Astaga! Katy Perry Benar-Benar Sedang Hamil?

Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry?

Buka-Bukaan, Justin Timberlake Umumkan Kehamilan Istrinya

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IpcKV6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar