adfly

Rabu, 01 April 2015

Gara-Gara Salah HP Saat Selfie, Dian Sastro Dibully

Kapanlagi.com - Belakangan banyak artis yang menggunakan socmed untuk berkomunikasi dengan fans. Namun tentu saja nggak selalu keuntungan yang diraih oleh para idola tercinta.

Seperti Dian Sastrowardoyo yang baru-baru ini menghadiri acara salah satu brand handphone ternama asal Korea Selatan. Saat itu, sang aktris tampak memposting foto selfienya di depan kaca.


Bukannya memuji selfie cantik bintang ADA APA DENGAN CINTA itu, netizen malah melempar sindiran pedas. Gara-garanya nih, Dian terlihat berfoto dengan handphone yang khas dengan lambang apel tergigit.


Dian Sastro saat selfie dengan HP yang salah, bikin dibully netizen. ©Twitter/Ndoro KakungDian Sastro saat selfie dengan HP yang salah, bikin dibully netizen. ©Twitter/Ndoro Kakung


Meski logonya sudah berusaha ditutup, ibu dua anak tersebut masih tetap menjadi korban bully oleh para netizen. Tahu fotonya menjadi kontroversi, Dian Sastro pun tampak telah menghapus fotonya itu.


Sebelum dihapus, ada lebih dari 15 ribu user yang menyukai foto tersebut. Bisa jadi karena penampilan Dian Sastro yang cantik dan memukau di malam itu,


Yap, bintang 7 HARI 24 JAM ini nampak manis dengan sweater biru pilihannya. Nggak hanya itu, senyum manisnya juga mampu membuat para fans ikut tersenyum. Sungguh miris karena foto cantik ini malah dihujat banyak netizen.


Dian Sastro Tampil Cantik Peringati Hari Film Nasional di Istana

Nicholas Saputra - Dian Sastro Perkuat Rumor Sekuel 'AADC'

'AADC 2' Bakal Segera Digarap? Ini Bocoran Dari Mira Lesmana

Creativepreneur Corner 2015, Talkshow Para Punggawa Sukses

Dian Sastrowardoyo Paksa Suami Mandikan Anak

(kpl/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y0oCwT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar