adfly

Rabu, 01 April 2015

[FOTO] Ini Cara Agnez Mo Rayakan 6 Bulan Jadian Bareng Pacar

Kapanlagi.com - Awalnya dikenal sebagai sosok yang sangat tertutup perihal kisah cintanya, kini Agnes Monica sudah mulai berani buka-bukaan. Yup, sejak beberapa waktu lalu, pelantun lagu Coke Bottle itu memang acap kali pamer foto kemesraan dirinya dengan seorang pria bule bernama Devin Wiggins di akun Instagram maupun Twitter.

Semakin hari, Agnes pun terlihat makin mesra dan intim dengan pasangannya itu. Seperti pada salah satu unggahan terbarunya di IG, sang superstar menunjukkan perayaan hari jadinya yang ternyata sudah menginjak usia 6 bulan.


Seperti diketahui, Agnes kini tengah berada di Indonesia untuk menjalani berbagai rangkaian aktivitas. Meskipun jarak memisahkan dirinya dengan sang kekasih yang berada di Amerika, namun ternyata ia tetap punya cara sendiri tuk merayakannya.



A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on Mar 27, 2015 at 1:03pm PDT



"Telepon kejutan dari cintaku. Tak sabar untuk bertemu lagi denganmu beberapa hari lagi sayang. @devinwiggins #jauhtapidekat #6bulanbersamamu," tulis Agnes di caption foto itu.

Yup, satu-satunya cara paling pas untuk merayakan sebuah hari spesial ketika jarak jadi penghalang adalah melakukan video call. Berbagai ekspresi bahagia karena bisa berbicara dengan kekasih pun tergambar jelas di wajah Devin dan Agnes pada kesempatan itu.


Sayangnya, kedekatan Agnes dan Devin sendiri memicu perdebatan para NIC (sebutan penggemar Agnes). Banyak yang menyebut mantan kekasih Daniel Mananta itu telah salah memilih pasangan, tak sedikit pula yang mendukung hubungan Agnes dengan Devin.


"Kayaknya dulu selera Agnes tinggi, tapi sekarang...?" sindir seorang fans.


"Aku juga mau laki kayak begini. Cucok," timpal seorang fans yang mendukung hubungan Agnes dan Devin.


Komentar fans atas hubungan Agnes dan Devin / © InstagramKomentar fans atas hubungan Agnes dan Devin / © Instagram


Kalau menurut kalian sendiri Agnes dan Devin cocok? Tulis komentarmu di bawah ya!


Agnez Mo Beri Sambutan Hangat Untuk Harry Styles di Indonesia

Posting Foto Pacar, Agnez Mo Diwanti-Wanti Supaya Tak Free Sex

Intip Kencan Sehat Ala Agnez Monica dan Devin Wiggins

Agnez Mo Dikeroyok Aliando Syarief dan Teuku Rassya, Ada Apa?

[FOTO] Potret Masa Muda Ibunda Agnez Mo, Cantik Alami!

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BO16hE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar