adfly

Rabu, 01 April 2015

Lakoni Adegan Bahaya, Varun Dhawan: Jangan Bilang Mama Papa!

Kapanlagi.com - Aktor tampan STUDENT OF THE YEAR, Varun Dhawan tak mau orang tuanya khawatir. Pasalnya ia tengah berada di Amerika untuk syuting film terbaru yang berjudul ABCD 2, kependekan dari Any Body Can Dance 2. Dalam film itu ia banyak melakoni adegan berbahaya, bahkan tanpa pemeran pengganti.

Keberanian Varun ini patut diacungi jempol, sebab itu menunjukkan totalitasnya dalam berakting. Namun sangat disayangkan kalau hal hebat ini harus ia rahasiakan dari kedua orang tuanya. Film ABCD 2 adalah sekuel dari Any Body Can Dance, film tentang dance yang berhasil mencetak hits arahan sutradara Remo D'Souza tahun 2013 lalu.


Dilansir dari Hindustan Times, Varun harus melakukan hal yang cukup berbahaya di film ini yaitu harus melompat dari ketinggian 5.000 kaki atau sekitar 1.500 meter pada tebing batu di Amerika. Tak mau kedua orang tuanya, David dan Lila Dhawan khawatir, ia rahasiakan rapat-rapat hal ini.


Adegan berbahaya yang dilakukan Varun Dhawan dalam film 'ABCD 2' @hindustantimes.comAdegan berbahaya yang dilakukan Varun Dhawan dalam film 'ABCD 2' @hindustantimes.com




Dhawan tahu persis karakter orang tuanya yang mudah khawatir jika mereka tahu ia lakukan hal semacam ini. Sebenarnya, Varun Dhawan juga tak ingin rahasiakan ini selamanya, tapi tak disangka adegan itu bocor ke media dan untungnya kedua orang tuanya belum tahu.

Ia berencana untuk memberi tahu kedua orangnya setelah film itu rilis. Tak lama berselang, muncul lagi kabar yang menyebutkan bahwa ia memakai jasa pemeran pengganti bagi adegannya itu. Mendengar kabar ini Varun langsung membantah, ia mengaku semua adegan ia lakoni sendiri.


"Ketika aku melakukan adegan berbahaya saat syuting di Las Vegas, aku memilih tak memberi tahu orang tuaku, karena aku pikir itu tidak berbahaya. Tapi jika sampai ketahuan, aku harus meyakinkan mereka bahwa adegan itu dilakukan di bawah pengawasan sang ahli, dan aku tak berada dalam situasi bahaya apapun," ujarnya.


Rupanya Varun juga sosok anak yang sangat menyayangi ayah dan ibunya, terbukti ia tak mau orang tuanya khawatir, begitu pula sebaliknya. Kita tunggu saja ya aksi bahaya dan tarian memukau Varun di film ini jika rilis nanti.


Ini Dia Pemenang HT Most Stylish Award, Aishwarya Rai Juaranya!

Sinopsis 'BADLAPUR', Balas Dendam Yang Berakhir Misteri

Bosan berakting, Varun Dhawan Putuskan Melawak?

Alia Bhatt dan Varun Dhawan Alami Kecelakaan Mobil

Salut! Debut Sejak Kecil, Mereka Tetap Populer Hingga Dewasa

(hin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FiTQ1V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar