adfly

Rabu, 01 April 2015

Jadi Komunis, Pria Ganteng Ini Tak Takut Pro dan Kontra

Kapanlagi.com - Salah satu film Indonesia baru, GURU BANGSA TJOKROAMINOTO, baru-baru ini diadakan press screening-nya di Mango Tree, Epiwalk, Jakarta Selatan (31/3). Salah satu pemain dalam film bertema sejarah adalah Ade Firman Hakim.

Ade Firman berperan sebagai Muso, tokoh garis kiri alias komunis.

Terlibat sebagai Muso tokoh garis kiri (komunis). Aktor yang memiliki latar belakang teater koma ini senang bisa bermain dalam film yang mendidik serta punya nilai seni tinggi. Selain itu dia juga bangga bisa bermain di film karya Garin Nugroho dengan sederet bintang film papan atas Indonesia seperti Christine Hakim .


"Senang sekali. Di sini jadinya kayak saudara semua. Ditambah pas keluar dari produksi, makin intim," jawab Ade ketika ditanya kesannya bermain bersama bintang film senior.


Ade Firman Hakim ketika hadir di press screening film GURU BESAR TJOKROAMINOTO © KapanLagi.com®/Budy SantosoAde Firman Hakim ketika hadir di press screening film GURU BESAR TJOKROAMINOTO © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"To be honest nggak gue anggap berat (bermain bersama aktris senior), tapi banyak pemain yang gue kagumi. Seperti Christine Hakim, meski dia jadi pembantu bernama Mbok Tambeng," lanjutnya.


Beralih ke perannya sebagai seorang komunis, Ade mengaku sering membaca buku tentang Muso agar dapat feel bengis dan keras. Dia juga belajar dari foto-foto Muso yang tinggal sedikit karena dihilangkan dari arsip sejarah. Satu hal yang penting, Ade mengaku dia tak takut pro kontra dengan karakter yang diperankannya.


"Gue netral, karena gue memerankan sebuah karakter yang perlu orang tahu dan perlu untuk disampaikan," pungkasnya. Well, semoga saja penonton bisa mengerti kalau Ade hanyalah sekedar berakting.


Akankah Film Biografi Olga Syahputra Digarap dalam Waktu Dekat?

Donny Alamsyah: Ada Lingkaran Setan Dibalik Distribusi Film Lokal

Banyak Main Film, Ini Resep 'Jual Diri' Tanta Ginting

[Video] Meski Terlihat Gahar, Joe Taslim Ternyata Lelaki Pemalu

Lebih Akrab Dengan Rio Dewanto Yuk, Si Soulmate Chico Jericho

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EGqYmT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar