adfly

Selasa, 07 April 2015

Terus Diserang Haters, Ayu Ting Ting Balas Dengan Cara Manis

Kapanlagi.com - Sejak memposting foto mesranya bareng Shaheer Sheikh , haters Ayu Ting Ting melonjak pesat. Makin banyak orang yang tidak setuju dengan rumor kedekatan mereka, dan menyerang Ayu di dunia maya.

Meski diserang oleh banyak orang, Ayu membuktikan ucapannya bahwa ia tidak pernah mempedulikan mereka. Dengan santai, ibu satu anak itu menyatakan bahwa lebih baik kini ia menikmati hidupnya dan meminta kepada yang lain untuk menikmati hidup mereka sendiri.


Dengan sebuah quotes yang manis, Ayu membalas serangan dari para heters yang selama ini terus menyudutkannya. Menurut quotes yang tak disebutkan sumbernya tersebut, Ayu percaya bahwa selalu ada ujian sebelum mendapatkan kebahagiaan.


"Semua orang berharap kebahagiaan, tidak ada yang menginginkan derita. Tapi kamu tidak bisa mendapatkan pelangi, tanpa sedikit hujan," bunyi quotes tersebut.


Ayu Ting Ting balas haters dengan pesan manis ini. @twitter/ayutingting_newAyu Ting Ting balas haters dengan pesan manis ini. @twitter/ayutingting_new




Pernyataan dari Ayu ini langsung mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka mendukung Ayu dan berharap agar ia bahagia dengan Shaheer Sheikh.

"Hanya hujan kecil kan Teh? Bukan hujan badai :p," tulis @reearoedy2308.


"Betul, dalam hidup ada suka duka, senang sedih. Aku doain semoga Ayu dan keluarga selalu bahagia...Begitu pun untuk hubungan Aysha, semoga kalian bahagia dan berjodoh," tulis @husnulhatimah.


Sebelumnya, Ayu sudah menegaskan bahwa dirinya tak pernah mau menganggap serius perkataan dari haters. Selama ia tidak melakukan hal yang buruk dan tak mengganggu haters, maka ia berhak menikmati hidup seperti yang ia inginkan.


Shaheer: Menerima Seseorang Seperti Ini, Hal Pertama di Hidupku

Adik Shaheer Diserang Haters Karena Ayu, Netizen Indonesia Malu

Tak Setuju Dengan Ayu Ting Ting, Fans 'Serang' Adik Shaheer

Dibenci Gara-Gara Pacar Pilihan, Shaheer Sheikh Bakal Tutup Akun?

Media India Pun Heboh Dengan Kabar Hubungan Shaheer dan Ayu

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CPLdec

1 komentar:

  1. Ayu Ting Ting memang hebat tegar dalam menghadapi haters
    Kunjungi: https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangfarhan

    BalasHapus