adfly

Rabu, 15 April 2015

Keren! Kedai – Kedai Kopi Tutup Demi Nonton Film 'FILOSOFI KOPI'

Kapanlagi.com - FILOSOFI KOPI kembali membuktikan diri bahwa film ini telah diterima dengan baik oleh semua kalangan terutama para pecinta kopi. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah gerakan yang dilakukan oleh puluhan kedai kopi di Indonesia. Tanpa diorganisir, puluhan kedai tersebut tutup dan mendedikasikan jam beroperasinya hanya untuk menonton film arahan sutradara ternama Angga Dwi Sasongko ini.

Tulisan “Tutup Sementara Kami Mau Nonton Filosofi Kopi” ditempel di pintu masuk Kedai Kopi Teori, sementara Keuken Koffie menulis “Demi ingin menikmati hasil racikan Filosofi Kopi kami tutup sementara” di akun Instagramnya. Selain tutup lebih awal, kedai – kedai tersebut juga memberikan diskon kepada para penonton film FILOSOFI KOPI hanya dengan menunjukkan potongan tiket bioskop.


Hal ini tentu saja sangat membanggakan untuk semua orang di balik film FILOSOFI KOPI. Salah satunya adalah Glenn Fredly yang tak lain salah satu produser dari film ini. Penyanyi yang juga mengisi sebuah soundtrack lewat lagu Filosofi & Logika ini mengatakan hal ini sebagai sebuah movement yang luar biasa.


Filosofi Kopi @foto: VisinemaFilosofi Kopi @foto: Visinema


"It’s a movement! Ini adalah bukti bahwa film ini punya tempat khusus di hati banyak orang. Penonton menantikan sebuah film yang dekat dengan mereka dan dikerjakan dengan sepenuh hati," kata Glenn Fredly.


"Film dan lagu – lagu dalam film ini memang didedikasikan bagi para pecinta kopi, para barista dan juga petani kopi. Kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka karena telah memberikan masyarakat sebuah minuman yang menjadi identitas Indonesia," lanjut Glenn, yang dalam film ini juga bertindak sebagai produser musik.


Filosofi Kopi @foto: VisinemaFilosofi Kopi @foto: Visinema


Aksi luar biasa dari para insan pecinta kopi ini tentu semakin melengkapi istimewanya film yang diadaptasi dari cerpen karya Dewi ‘Dee’ Lestari ini. Anggia Kharisma, produser film FILOSOFI KOPI juga menegaskan bahwa pergerakan ini bukanlah bagian dari promosi yang mereka lakukan. Hal ini terjadi karena inisiatif dari para coffeeholic sendiri.


"Ini bukan bagian dari rencana promosi kami, semuanya terjadi secara organik dan sukarela. Mengharukan," tuturnya menjelaskan.


Yuk, jangan mau kalah dengan aksi para barista dan semua pecinta kopi. Buruan deh nonton FILOSOFI KOPI ini. Jangan sampai ketinggalan karena kamu dijamin akan menyesal banget bila melewatkannya.


Yuk Sukseskan Agenda Tanam Benih Bareng 'FILOSOFI KOPI'

Lebih Dari Sekedar Minuman, Inilah Arti Kopi Menurut Dewi Lestari

Wajib Tahu, Ini Alasan Glenn Fredly Ketagihan Jadi Produser Film

Kata Dewi Lestari Soal Film 'FILOSOFI KOPI': Ini Yang Terbaik

Rahasia Cerita 'FILOSOFI KOPI' Dari Dee, Simpel Namun Penting

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DGsQdE

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar