adfly

Selasa, 14 April 2015

[VIDEO] Madonna Sedang Liburan Musim Panas?

Kapanlagi.com - Penyanyi ternama yang satu ini belakangan identik dengan penampilan seram. Ya, bahkan dalam video klip terbarunya untuk lagu Ghosttown pun Madonna berdandan dengan seram. Namun siapa sangka jika ia mampu tampil ala liburan musim panas di Karibia?

Penampilannya kali ini bukan untuk menyambut musim panas, namun ia hanya mampir dan 'mendadak' tampil. Kala itu ia seinggah dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Bukan Jimmy Fallon jika tak bisa membuat sebuah acara jadi meriah.


Berbekal kamera statis, Jimmy merekam sendiri penampilan Madonna malam itu. Mengenakan baju pantai layaknya sedang berada di Karibia, penampilan Madonna dan Jimmy kala itu diiringi oleh Classroom Instruments.


Penampilan Madonna © The Tonight Show Starring Jimmy Fallon/youtubePenampilan Madonna © The Tonight Show Starring Jimmy Fallon/youtube


Dengan mengandalkan beat dari loop metronom, mereka pun mulai membawakan lagu berjudul Holiday. Tak hanya bernyanyi, Madonna juga memainkan cowbell dan sebuah peluit. Mereka bagaikan sedang menikmati liburan musim panas, walaupun sedang berada dalam studio.


Band pengiring yang menamakan dirinya Classroom Instruments ini pun tak kalah heboh. Mereka semua mengenakan baju pantai, kacamata hitam, dan memainkan berbagai macam alat musik. Tak mau ketinggalan, tentunya Jimmy Fallon juga ikut bernyanyi dan memainkan musik.


Penampilan mereka sangat luar biasa. Tanpa microphone dan instrumen elektronik (kecuali metronom), mereka mampu tampil dengan sangat memukau. Penasaran dengan penampilan Madonna yang lain dari biasanya? Yuk kita simak video berikut ini...


Inilah Masa Depan Mencekam Versi Madonna Dalam 'Ghosttown'

Makin Dark & Gothic, Simak Sisi Lain Madonna Dalam 'Ghostown'

Ngeri, Madonna Beri Drake 'Kecupan Horor' di Atas Panggung!

Penjualan Album Terpuruk, Madonna Tetap Rilis Single Baru

Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi

Madonna Sering Dengar Suara Iblis?

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CSReUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar