adfly

Rabu, 08 April 2015

Mulai Hidup Sehat, Rio Dewanto Pilih Diet Carbo

Kapanlagi.com - Tubuh yang fit dan terlihat segar adalah impian para pria, tak terkecuali Rio Dewanto . Suami dari Atiqah Hasiholan ini ternyata menjalani suatu pola makan khusus.

"Sekarang saya lagi diet carbo. Saya rasain efeknya bangun tidur gak lemes, siang nggak ngantuk. Fokus buah, sayur, daging," ungkapnya saat ditemui di Gala Premiere Filosofi Kopi, Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (7/4).


Biasanya pengaturan pola makan didukung dengan model olahraga tertentu. Namun dengan kesibukannya, Rio sulit untuk berolahraga. Ia hanya push up dan sit up secara rutin.


Rio Dewanto dkk Foto: KapanLagi.comRio Dewanto dkk Foto: KapanLagi.com


Diet Carbo ini bukan hal yang sudah lama dilakukan oleh Rio. Namun sekarang ia mulai merasakan hasilnya.


"Baru dua bulan. Beberapa waktu lalu paling lari doang. Sekarang coba hidup lebih sehat lagi. (Berat badan) hampir lima kilo turunnya. 75kg sekarang, tadinya 80kg," lanjutnya.


Dari sekian banyak jenis diet yang ada, Rio memilih diet yang menurutnya paling sehat. Ia juga ingin mencegah penyakit menyerangnya karena salah pola makan.


"Dengan adanya makanan yang nggak jelas sekarang, banyak penyakit yang mulai aneh-aneh. So, kenapa nggak kurangin makan itu. Saya bener-bener makan buah, sayur dan minum air putih. Nasi dikurangin, gula juga. Dapat gula dari buah-buahan," pungkasnya.


So Sweet, Glenn Fredly Bawa 'Filosofi & Logika' Yang Manis

Kisah Seru Donny Alamsyah Riset Karakter Preman

'BULAN DI ATAS KUBURAN', Bukti Manisnya Aksi Dari Lintas Generasi

Rio Dewanto - Atiqah Vs Vino G Bastian - Marsha, Romantis Mana?

Julie Estelle Kenali Kopi Bareng Chico Jericho dan Rio Dewanto

(kpl/abs/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1c89uDL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar