adfly

Rabu, 15 April 2015

[FOTO] Pose Dengan Bunga, Cinta Laura Jadi Mirip Ariana Grande

Kapanlagi.com - Bukan sebuah rahasia jika Cinta Laura punya wajah yang bule abis. Darah Jerman ayahnya yang mengalir di tubuhnya membuat pemain OH BABY itu berparas cantik. Alhasil, hingga kini ia punya banyak penggemar.

Sejak kecil, Cinta memang sudah terlihat mempesona. Seiring dengan pertambahan umurnya, ia tumbuh menjadi gadis spektakuler penuh bakat yang membuat pria manapun ingin mendapatkan cintanya.


Beberapa waktu yang lalu, Cinta menunjukkan kecantikannya dengan mengunggah sebuah foto di Instagram. Dengan mengenakan kaos putih dengan dipadukan dengan rok bermotif chevron, outfitnya terlihat sangat fashionable. Make up tipis yang ia kenakan membuatnya tampil natural.


Foto Cinta Laura banyak dibilang mirip Ariana Grande © Instagram/Ariana GrandeFoto Cinta Laura banyak dibilang mirip Ariana Grande © Instagram/Ariana Grande


Seperti biasa, penampilannya itu mendapat pujian dari para penggemar setianya. Tak hanya banjir pujian, Cinta juga dibilang mirip dengan penyanyi kenamaan Hollywood, Ariana Grande lho.


Komentar Cinta Laura © Instagram/Cinta LauraKomentar Cinta Laura © Instagram/Cinta Laura


"Lama kelamaan lihat Cinta Laura mirip Ariana Grande," tulis salah satu pengguna Instagram. Tak hanya satu atau dua, cukup banyak komentar serupa.


Well, setiap orang pasti punya pendapat yang berbeda-beda. Kalau menurut kamu, mirip nggak sih Cinta sama Ariana? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya. :)


Cinta Laura Nonton Bareng dan Wawancara Cast 'AVENGERS 2'

Homeschooling, Pilihan Artis Blasteran Ini Untuk Pendidikannya

Dibully Haters Karena Mirip Cinta Laura, Cassandra Sheryl Cuek

Liburan ke Amerika, Irwansyah - Zaskia Sungkar Ketemu Cinta Laura

Cinta Laura Berpose Merah Cantik di Laguna Beach, California

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DkyLUe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar