adfly

Rabu, 15 April 2015

Netizen Jomblo Ingin Makan Mie Bareng Kim Woo Bin dan Hani EXID

Kapanlagi.com - Hampir setiap tanggal 14 di Korea diperingati sebagai hari 'spesial'. Kalau 14 Februari diperingati sebagai Valentine's Day di mana seorang gadis memberikan cokelat kepada pria yang disukainya. Sebulan kemudian, 14 Maret diperingati sebagai White Day dan ini giliran para pria memberi makanan manis seperti permen kepada gadis yang memberinya cokelat di Valentine's.

Sedangkan untuk 14 April diperingati sebagai Black Day. Black Day adalah khusus bagi wanita atau pria yang tak dapat apapun di Hari Valentine atau White Day karena mereka tak punya pasangan. Nah, untuk mencerahkan hari, para jomblo ini akan memakai baju serba hitam dan makan makanan yang berwarna gelap juga. Makanan yang paling populer untuk Black Day adalah jajangmyeon, salah satu jenis mie atau ramen yang diberi pasta kedelai hitam.


Inilah jajangmyeon yang biasa dimakan para jomnlo Korea di Black Day, 14 April © wikipediaInilah jajangmyeon yang biasa dimakan para jomnlo Korea di Black Day, 14 April © wikipedia


Sebuah situs di Korea kemudian mengadakan sebuah survey terkait dengan Black Day. Situs ini meminta netizen pria untuk memilih selebritis wanita yang ingin mereka ajak untuk makan mie pasta hitam bersama. Begitu juga dengan netizen wanita, mereka boleh vote siapa selebritis pria yang mereka inginkan untuk diajak menikmati jajangmyeon.


Dilansir dari Koreaboo, untuk kategori selebritis wanita, Hani EXID menempati posisi teratas dengan total voting 45%. Hani memang saat ini sedang berada di puncak popularitas sejak fancam-nya menjadi perbincangan di kalangan netizen. Setelah Hani berikutnya ada Kang Sora (18,4%), Suzy Miss A (14,9%), dan Moon Chae Won (7%).


Di bagian selebritis pria yang mendapat voting terbanyak adalah aktor TWENTY, Kim Woo Bin , dengan persentase sebesar 36,8%. Selanjutnya ada nama presenter Jun Hyun Moo (21,4%), Kang Kyun Sung (14,6%), dan lawan main Kim Woo Bin di TWENTY, Kang Ha Neul dengan 10,4%.


Kalau pembaca KapanLagi.com®, kira-kira mau makan mie hitam atau jajangmyeon dengan siapa nih? Yuk share di sini :)


Bocoran Teman Satu Geng, Kim Woo Bin Ternyata Aktor Paling Kaya?

'Cerai' Dari Yura Gilrs Day, Hong Jong Hyun Punya Idaman Lain?

Satu Lagi Nih Selebriti Cantik Yang Naksir Kim Woo Bin

Habis 'Dekati' Lee Jong Suk, Lee Yoo Bi Masih Lirik Pria Lain?

Ujian Nasional, Fans Berharap Ditemani Para Aktor Ganteng Ini

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H9owVc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar