adfly

Selasa, 07 April 2015

[FOTO] Pose di Atas Pagar, Raline Shah Cantik Bak Bintang Korea

Kapanlagi.com - Raline Shah memang dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang suka jalan-jalan. Tak hanya menyusuri keindahan alam Indonesia, bintang cantik itu juga sempat beberapa kali pergi ke luar negeri salah satunya Korea.

Seperti yang lainnya, Raline rupanya ingin mengabadikan setiap momen perjalanannya. Hal itu terbukti dari beberapa foto di akun Instagramnya yang menampilkan dirinya tengah berada di berbagai belahan bumi.


Baru-baru ini artis kelahiran tahun 1992 itu mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah berada di negeri ginseng. Seperti biasanya, ia terlihat cantik luar biasa. Ingin tahu seperti apa?


Raline Shah berpose bak bintang Korea © Instagram/Raline ShahRaline Shah berpose bak bintang Korea © Instagram/Raline Shah


Dalam potret tersebut kamu bisa melihat dirinya berpose duduk di pagar. Dengan mengenakan dress cantik berwarna merah, ia terlihat cantik bak selebritis dari Korea. Ditambah lagi rambutnya yang tergerai indah membuat dirinya makin mempesona.


Bunga sakura yang sedang berkembang seakan menambah apik foto itu. Apalagi istana yang ada di belakangnya membuatnya semakin layak menjadi bintang Korea.


Well, ternyata foto ini mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari netizen. terlihat dari banyaknya pengguna akun Instagram yang menyukai dan berkomentar pada foto itu. Banyak dari mereka yang setuju kalau penampilan Raline itu terlihat sangat cantik memukau. Setuju?


Raline Shah Akan Nikah Tahun Depan?

Berbagai Macam Ekspresi Muka Konyol Raline Shah, Masih Cantik?

Jelang Ulang Tahun, Ini Keinginan Raline Shah

Tips Jaga Rambut dan Kesehatan Tubuh ala Raline Shah

Raline Shah Siap Membuatmu Terpana Bareng Reza Rahadian

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PfPIFy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar