adfly

Selasa, 07 April 2015

Kevin Aprilio Dapat Ucapan Ultah Dari Sang Mantan

Kapanlagi.com - Hari ini (7/4) Kevin Aprilio genap berusia 25 tahun, banyak ucapan ultah serta surprise kecil-kecilan yang ia terima. Namun, Kevin mengaku justru lupa siapa orang pertama kali yang memberikannya ucapan ulang tahun.

"Yang ngucapin banyak. Saya juga tidur sebelum jam 12. Karena besoknya ada acara musik pagi. Silent handphone, lupa siapa yang ngucapin (pertama kali)," ujarnya saat ditemui di kantor Aprilio Kingdom kawasan Lebak Bulus.


Keyboardis grup band Vierratale ini pun mengaku sangat senang karena masih banyak yang ingat hari ulang tahunnya. Salah satunya sang mantan pacar yang juga mantan girlband Princess , Elma.


"Ada Elma ngucapin juga. Thank you Elma," ujar Kevin tersipu malu.


Kevin Aprilio/@Foto: KapanLagi.com®/BambangKevin Aprilio/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Jika biasanya orang-orang mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahunnya. Kevin mengaku tidak pernah melakukannya karena dirinya memang tidak begitu suka keramaian.


"Dari dulu saya nggak pernah party-party gitu sih. Dulu pernah bikin malah mantan saya yang bikinin. Saya nggak suka rame-rame. Nggak suka keramaian. Kalau nongkrong juga nggak pernah lebih dari 10 orang," ucapnya.


Ultah, Kevin Aprilio Dapat Surprise Dari KapanLagicom®

Bisnis Baru, Kevin Aprilio Bakal Jadi Pengusaha Jual Beli Saham

Sukses Bisnis dan Jadi Musisi, Kevin Aprilio Jadikan Motivasi

Masih Hutang, Kevin Aprilio Siap Rilis 3 Album Vierratale di 2015

(kpl/rhm/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PfPIFu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar