adfly

Jumat, 10 April 2015

Selamat! Isla Fisher Melahirkan Anak Ketiga

Kapanlagi.com - Kabar membahagiakan baru saja datang dari pemain NOW YOU SEE ME, Isla Fisher. Artis cantik 39 tahun itu baru saja melahirkan, Jumat (10/4). Meski sudah dikaruniai dua anak sebelumnya, tapi Isla tentu tak dapat berhenti bersyukur.

Sayangnya masih belum ada konfirmasi resmi apa jenis kelamin bayi ketiga Isla itu. Sedangkan untuk nama, mereka juga belum memberikan keterangan.


Seperti yang dilansir Daily Mail, Isla masih terlihat menghadiri acara makan malam tepat sehari sebelum melahirkan. Acara itu sendiri dibuat secara pribadi di mana keduanya memang berniat untuk dinner romantis.


Isla Fisher melahirkan © SplashnewsIsla Fisher melahirkan © Splashnews


Berita kehamilan Isla sendiri sudah dipublikasikan sejak Oktober 2014 lalu. Pada saat itu, usai kandungan Isla sudah dua bulan. Namun kini, akhirnya penantian Isla dan suami terbayar sudah.


Isla menikah dengan Sacha Baron Cohen pada 2010 di Prancis. Pasangan ini disebut sebagai salah satu yang romantis karena hampir tak pernah diterpa isu miring.


Artis Australia ini juga dikenal sebagai sosok ibu yang cinta pada keluarganya. Hal itu terbukti bahwa dirinya tak mau bermain dalam sekuel film NOW YOU SEE ME dengan alasan ingin menghabiskan waktu lebih dengan keluarganya. Well apapun itu, selamat ya Isla atas kelahiran buah hatinya. :)


Totalitas, 10 Selebritis Ini Hampir Mati Saat Proses Syuting

Artis Tenar Jalan Bareng 'Kembarannya', Bisa Bedakan Wajahnya?

Isla Fischer dan Sacha Baron Cohen Bakal Main Film Bareng

Jadi Istri Orang Kaya, Jennifer Aniston Diculik Pria Bertopeng!

Mengejutkan! Wajah Artis Hollywood Ini Mirip Banget Tokoh Kartun!

(dai/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D4Ouqr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar