adfly

Selasa, 14 April 2015

Ujian Nasional, Fans Berharap Ditemani Para Aktor Ganteng Ini

Kapanlagi.com - Selama satu pekan ini, para siswa kelas 12 SMA akan berjuang dalam Ujian Nasional. Nggak sedikit nih yang melepas tekanan dengan mengintip wajah-wajah bening para aktor Korea.

Pernah nggak sih membayangkan punya teman sekelas seperti Kim Tan atau Song Sam Dong? Bisa dipastikan deh, banyak yang enggan beranjak dari kelas saat bel pulang berbunyi.


Sama seperti keinginan para siswa yang sedang menjalankan Ujian Nasional. Nggak sedikit nih yang berimajinasi bisa duduk satu ruangan dengan salah satu karakter siswa SMA K-Drama.


Ini nih sederet bintang drama Korea yang diharap jadi teman satu ruangan saat ujian nasional. ©Twitter/TheDramaKoreaIni nih sederet bintang drama Korea yang diharap jadi teman satu ruangan saat ujian nasional. ©Twitter/TheDramaKorea


Memiliki teman satu ruangan yang ganteng, tinggi, dan mempesona, siapa yang mau? Namun, yakin nih malah nggak mengganggu konsentrasi? Seperti komentar para netizen kebanyakan nih.


"Kalau temennya ginian semua, gagal fokus ujiannya. Di satu sisi bahagia, di sisi lain nggak jadi ngerjain ujian, hahaha," komentar salah seorang netizen.


Dari Kim Soo Hyun , Lee Min Ho , Kim Woo Bin , Lee Jong Suk , Ahn Jae Hyun , dan aktor lain, siapa sih yang diharap jadi teman satu ruangan saat ujian?


Habis 'Dekati' Lee Jong Suk, Lee Yoo Bi Masih Lirik Pria Lain?

Punya Wajah Mirip, Onew SHINee - Song Joong Ki Main Drama Bareng?

Legenda 'Winter Sonata' Hadir Lagi Setelah 13 Tahun Loh, Segera!

Makin Menantang, 'Producer' Siap Suguhkan Sisi 'Liar' IU Lainnya?

Sindrom Aneh - Sakit Jiwa di Drama Korea Bahkan Bisa Buat Sukses!

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HmEHiw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar