adfly

Selasa, 14 April 2015

Kocak, Justin Bieber Dan Ariana Grande Bikin Video Amatir

Kapanlagi.com - Tahun ini anyak sekali musisi yang merilis karya barunya. Entah berupa album, atau hanya berupa single. Bicara soal karya baru, Carly Rae Jepsen baru saja merilis sebuah single yang berjudul I Really Like You. Rupanya, lagu ini cepat sekali jadi hits.

Penyebabnya adalah lirik lagunya yang begitu mudah dihafalkan. Banyak rekannya sesama musisi yang mencoba menyanyikan lagu ini secara lipsync. Tak hanya itu, teman yang juga para artis papan atas tersebut merekam dan mengunggahnya dalam YouTube.


Tampak Justin Bieber, Ariana Grande, dan Kendall Jenner menyanyikan lagu tersebut secara lipsync. Tak hanya mereka bertiga, masih banyak teman lain yang datang dan bergabung dengan mereka. Tampak juga Lance Bass dalam klip tersebut.


Hanya berbekal kamera statis, para artis tersebut bernyanyi dan menari-nari seperti membuat sebuah video klip sendiri. Lalu bagaimana dengan video klip aslinya?


Video yang berisi para artis ini dibuat setelah Jepsen merilis video klip. Adalah Tom Hanks yang membintangi video klip asli tersebut, dan bukan yang lain. Video ini rilis pada tanggal 6 Maret lalu dan sudah ditonton oleh 26 juta viewer YouTube.


Sedangkan video rekaman Bieber dan kawan-kawan baru diunggah kemarin, Selasa (14/4) dalam situs Youtube. Lagu yang ceria ini memang disukai banyak orang, apalagi liriknya yang catchy, membuat teman-teman dekat Carly tertantang untuk melanyanyikannya juga tanpa henti...


Bawakan Lagu Baru, Carly Rae Jepsen Tampil Perdana di SNL

Muncul di Video Klip Carly Rae Jepsen, Ini Alasan Tom Hanks

2 Tahun 'Sembunyi di Hutan', Ada Apa Dengan Carly Rae Jepsen?

Carly Rae Jepsen Siap Menjawab 'Penantian 3 Tahun', Apa Itu?

(eon/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GJb0sF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar