adfly

Sabtu, 04 April 2015

Vin Diesel: Aku Serius Setengah Mati FF7 Bakal Raih Oscar

Kapanlagi.com - Keyakinan Vin Diesel akan kesuksesan FURIOUS 7 sepertinya begitu membumbung tinggi. Pemeran Dominic Toretto itu bahkan dua kali lipat makin mantap jika FURIOUS 7 bakal meraih Best Picture dalam Academy Awards mendatang.

Diesel sendiri menjadi berita utama di akhir Maret silam saat menyarankan pihak Oscar untuk memberi penghormatan pada franchise mobil kebut-kebutan itu. Hal ini diungkapkan Diesel setelah pernyataan pertamanya dianggap sebagai lelucon belaka sehingga media meminta konfirmasinya.


Sesuatu yang tak pernah dipertimbangkan Oscar untuk menentukan film terbaik adalah mengenai kemampuan sebuah film membuat penonton bersorak. Film-film mereka tak pernah cukup menghibur penonton di bioskop. Untuk bisa menggabungkan sebuah tawa, tangisan dan emosi lainnya, mereka harus mengakui hal ini cepat atau lambat. Ada sebuah keajaiban dalam film semacam ini (FURIOUS 7).

Vin Diesel

"Universal akan memilih sebuah film terbesar sepanjang sejarahnya lewat FURIOUS 7 ini. Film ini bakal meraih Best Picture di Oscar. Tak ada yang bisa mendekati kemampuannya saat ini. Aku benar-benar serius setengah mati. Kurasa ini adalah film yang bisa membuat orang menangis, tertawa dan merasakan dorongan emosional tidak seperti lainnya," jelas Diesel percaya diri.


Brian O'Connor, akan meninggalkan kenangan besar bagi fans ©Adegan film FF7Brian O'Connor, akan meninggalkan kenangan besar bagi fans ©Adegan film FF7


Apa yang diungkapkan Diesel itu memang bukan hanya sesumbar biasa. Karena menurutnya, para penonton merasakan sebuah getaran emosi luar biasa lewat film yang juga menjadi aksi terakhir pemeran Brian O'Connor, mendiang Paul Walker .


"Sesuatu yang tak pernah dipertimbangkan Oscar untuk menentukan film terbaik adalah mengenai kemampuan sebuah film membuat penonton bersorak. Film-film mereka tak pernah cukup menghibur penonton di bioskop. Untuk bisa menggabungkan sebuah tawa, tangisan dan emosi lainnya, mereka harus mengakui hal ini cepat atau lambat. Ada sebuah keajaiban dalam film semacam ini," lanjut Diesel.


Sementara itu, baru-baru ini Diesel dianugerahi sebuah handprint di Hollywood Walk of Fame atas pencapaiannya sebagai aktor. Meski FURIOUS 7 baru beberapa hari dirilis, Diesel sudah membocorkan jika film terbaru aksi balap mobil mewah itu bakal mengambil lokasi New York, seperti dilansir Digital Spy.


(dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C2CKks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar