adfly

Selasa, 14 April 2015

[FOTO] Yuk, Intip Kerennya Rumah Bunga Citra Lestari di Malaysia

Kapanlagi.com - Rumah memang menjadi tempat berkumpul anggota keluarga, oleh karena itu penting membuatnya nyaman untuk ditinggali. Seperti rumah penyanyi Bunga Citra Lestari di Kuala Lumpur, Malaysia ini.

BCL, begitu ia akrab disapa, mengunggah foto dapur dan ruang makannya yang bergaya klasik sekaligus modern di akun Instagram pribadinya. Terlihat Noah Sinclair, anak semata wayangnya sedang duduk manis sambil menikmati sarapannya.


Dapur rumah BCL di Kuala Lumpur yang hangat dan comfy/©http://ift.tt/WUt3IiDapur rumah BCL di Kuala Lumpur yang hangat dan comfy/©http://ift.tt/WUt3Ii


Sementara sang ayah, Ashraff Sinclair, sedang asyik dengan gadgetnya. "Morning from KL Home #noahsinclair #ashrafsinclair #malaysia #sinclairsklhome," tulis BCL di caption foto ini.


Dapur yang berukuran tak terlalu besar ini didominasi dengan warna putih. Dengan lemari putih yang bisa juga dipakai sebagai serving table, dapur ini sukses meraih puluhan ribu cinta dari para followersnya. Panci-panci yang digantung di atas lemari ini juga cukup unik, bisa menjadi sebuah aksen di dalam ruangan.


Jendela besar di sisi ruangan dekat meja makan juga membuat dapur ini lebih terang tanpa memakan banyak daya listrik. Bisa bayangin kan gimana enaknya sarapan ditemani oleh hangatnya sinar matahari pagi yang menembus jendela?


BCL memang sedang pulang ke kampung halaman suaminya di Kuala Lumpur, Malaysia. Sekaligus, ia melakukan promo single terbarunya Wanita Terbahagia di sana. Sudah dengar?


Terpilih Jadi Salah Satu Perempuan Inspiratif, Ini Perasaan BCL

BCL Dilarang Untuk Bernyanyi, Ada Masalah Apa Ini Sebenarnya?

Bunga Citra Lestari Sedang Jungkir Balik, Ada Apa Ya?

Ditinggal Ashraf ke Malaysia, BCL Merasa Sudah Biasa

[Video] Jalan Kaki, BCL & Ashraf Sinclair Terjang Banjir Selutut

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FKAcii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar