adfly

Selasa, 14 April 2015

Homeschooling, Pilihan Artis Blasteran Ini Untuk Pendidikannya

Kapanlagi.com - Salah satu artis pendatang baru ini cukup menarik perhatian karena logat bulenya yang kental. Mengingatkan kita dengan salah satu artis Indonesia yang juga turunan bule, Cinta Laura . Cassandra Sheryl Lee yang merupakan personil girlband Elovii (dulu bernama Winxs) ini makin ngehits setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul RAIN.

"Aku (turunan) Inggris, Perancis, Irlandia sama Malang. Tapi lahir di sini (Indonesia), cuma pindah-pindah ke Amerika, Inggris dan pindah lagi ke sini (Indonesia) pas umur 10 tahun sampai sekarang," ujar Cassandra saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan pada (13/4).


Karena belum terlalu lancar berbahasa Indonesia, Cassandra mengaku menemukan banyak kesulitan saat berakting maupun dalam kehidupannya sehari-hari. Maklum saja, di rumah ia terbiasa menggunakan bahasa Inggris.


"Kalau aku mau beli sesuatu (di toko) gitu. Mereka ngomongnya cepat banget kan. Jadi aku suka nggak ngerti. Agak susah," ungkapnya.


Cassandra Sheryl Lee @foto: © KapanLagi.com/RahmaCassandra Sheryl Lee @foto: © KapanLagi.com/Rahma


Karena minimnya kemampuan berbahasa Indonesia dan jadwal syutingnya yang padat, ia pun lebih memilih homeschooling internasional. Dengan begitu, ia bisa menangkap materi pelajaran dengan mudah.


"Aku homeschooling soalnya ada sinetron juga kan. Aku paling kerjain tugas ya di lokasi syuting, mobil, di rumah kalau ada waktu istirahat," kata dara kelahiran 15 Maret 2001 ini.


"Aku nggak bisa ikut UN (Ujian Nasional). Nggak ngerti bahasa Indonesia. Aku berusaha tetap aja failed. Jadi aku pilih di sekolah internasional," pungkasnya.


Liburan ke Amerika, Irwansyah - Zaskia Sungkar Ketemu Cinta Laura

Cinta Laura Berpose Merah Cantik di Laguna Beach, California

Kecantikan 10 Artis Ini Akan Membuat Para Wanita Iri

Bubah Alfian Make-up Artis Favorit Selebriti Indonesia

Bisnis Celana Jeans, Cinta Laura Ikut Bikin Desain

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EyiFZc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar