adfly

Jumat, 10 April 2015

Tampil di iBD Fest, Sheila Majid Rayakan 30 Tahun Karir Bermusik

Kapanlagi.com - Penyanyi Malaysia, Sheila Majid dijadwalkan untuk tampil dalam In Between Days Festival (iBD Fest) pada 11 April di Lapangan D Senayan nanti. Penyanyi yang sempat jadi idola di era 80-90an tersebut siap menyapa para fans Indonesia yang sudah lama tidak ia temui.

Dalam event-nya kali ini, Sheila juga berniat tuk mengenang kembali karir bermusiknya yang kini sudah menginjak 3 dekade. Pelantun Cinta Jangan Kau Pergi ini berjanji akan memberikan penampilan terbaik dengan lagu-lagu hits-nya.


"Saya siap bertemu dengan para fans saya di Indonesia. Saya akan membawakan lagu-lagu hits saya pada tahun 90-an dan mengajak para penonton menyanyi bersama. Saya telah 30 tahun berkarir, saya ingin bernostalgia," ujar Sheila saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta pada (10/4).


Sheila siap rayakan 30 tahun berkarir di dunia musik / KapanLagi®Sheila siap rayakan 30 tahun berkarir di dunia musik / KapanLagi®


Sheila juga berharap penampilannya bisa memuaskan para penonton. Selain wanita berusia 50 tahun itu, ada beberapa nama musisi lain yang akan jadi daftar pengisi acara seperti Color Me Badd, All 4 One, Java Jive , Kahitna , Maliq & D'essentials, DJ Jockie Saputra, dan Laid This Night.


IBD Fest terselenggara atas hasil kerjasama Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment yang memadukan kesenian, makanan, dan permainan. Acara yang dimulai pukul 3 sore hingga tengah malam ini bisa menjadi tempat bagi para pengunjung untuk menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga.


Tiket masuk sendiri bisa didapatkan mulai sekarang hingga hari H, seharga 660 ribu rupiah. Tiket bisa didapatkan secara online melalui rajakarcis.com atau langsung di venue mulai jam 10.00 WIB.


Nostalgia, All 4 One Siap Menghibur Fans Indonesia!

Tiga Sensasi Dalam Satu Tempat, IBD Festival Komplit Maksimal

Konser 'Jakarta Dekade' Bawa Penonton Mengarungi Masa Lalu

Konser Para Legenda, Fariz RM Siapkan Kolaborasi Langka

Raisa 'Salting' di Ramadan Jazz Festival

(kpl/rhm/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ycH1GD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar