adfly

Rabu, 01 April 2015

Suzy Miss A Sakit Hati Dengan Komentar Negatif Dari Netizen

Kapanlagi.com - Suzy Miss A saat ini tengah menjadi sorotan. Bukan hanya karena hubungannya dengan aktor Lee Min Ho terkuak, tapi juga karena single barunya bersama Miss A sukses jadi nomor satu di tangga lagu Korea.

Sebagai salah satu bentuk promosi album terbaru Miss A, Suzy hadir di acara KBS Happy Together 3 yang dipandu oleh Yoo Jae Suk . Di acara tersebut Suzy mencurahkan isi hatinya tentang komentar-komentar negatif yang pernah diterimanya.


Seperti dilansir Soompi, salah satu yang membuat hati Suzy terluka adalah komentar negatif tentang kemampuan aktingnya. Aktris ARCHITECTURE 101 ini memang sering mendapat kritikan dari netizen karena dianggap memiliki akting yang kaku.


Suzy ketika tampil di acara Happy Together 3 © soompi.comSuzy ketika tampil di acara Happy Together 3 © soompi.com


"Sempat ada kontroversi tentang kemampuan aktingku ketika syuting Dream High. Ada banyak komentar negatif untukku. Aku bukan hanya terkejut, tapi aku juga sakit hati," ujar aktris 21 tahun ini.


"Aku memonitor yang dikatakan orang tentangku. Kalau aku tahu akan sakit hati seharusnya aku tak lihat, tapi pada akhirnya aku tetap baca juga," lanjutnya.


Buat para pencinta drama Korea yang pernah lihat serial yang diperankan Suzy, gimana menurut kalian? Apakah memang kemampuan aktingnya jelek seperti yang dikatakan netizen Korea?


Romantis! Lamar Kekasih di Thailand, Aktor Korea Ini Segera Nikah

Suzy Jadi Pusat Perhatian, Ini Komentar Member Miss A

Lee Min Ho - Suzy Pacaran, Park Min Young Gandeng Si Ganteng Ini

Dipuja Bak Dewa, Lee Min Ho Nggak Merasa Kharismatik

[Weekly Hot] Dari Pangeran Terbuang Min Ho - Chang Wook di Bali

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EHPpQT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar