adfly

Jumat, 03 April 2015

Taylor Lautner Ketahuan PDKT ke Kristen Stewart, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Dunia dikejutkan dengan kabar pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs . Yup, pasangan ini dikabarkan sudah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Tentu saja hal ini sudah sampai ke telinga sang mantan, Kristen Stewart .

Salah seorang sumber mengungkapkan jika Kristen sempat merasa shock saat mengetahui bahwa pria yang pernah dicintainya itu sudah menemukan calon pendamping hidupnya di masa depan. Tak lama setelah itu, Taylor Lautner tiba-tiba mulai mendekatinya, seperti yang dilansir dari Contact Music.


Apa sih yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua? Well, ternyata Taylor hanya ingin memberikan dukungannya pada aktris cantik berusia 24 tahun itu, berusaha menghiburnya karena pertunangan Pattinson dan Twigs.


Taylor berusaha menghibur Kristen yang sempat shock @ pixshark.comTaylor berusaha menghibur Kristen yang sempat shock @ pixshark.com


"Taylor telah berusaha mendekatinya (Kristen) untuk memberikan dukungan padanya dan mengingatkan Kristen agar tak lepas kendali dan segera melupakan masa lalunya (dengan Robert Pattinson)," tutur salah seorang sumber.


Sumber itu pun menambahkan jika Taylor memang sudah lama menjadi sahabat terbaik bagi Kristen, terlebih lagi saat ia masih menjalin hubungan dengan Pattinson. Tak heran jika ia sudah hafal dengan kebiasaan lawan mainnya dalam film TWILIGHT itu.


Meski begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Pattinson dan Twigs terkait pertunangan mereka. Apakah benar Kristen merasa patah hati saat mengetahui hal ini? Bagaimana menurut kamu?


[FOTO] Bikin Iri! Zayn Malik Cium Mesra Perrie Edwards

Robert Pattinson dan FKA Twigs Benar-Benar Sudah Tunangan?

Putus Dari Selena Gomez, Justin Bieber Jadi Pilih-Pilih Cewek

Belum Resmi Cerai, Mariah Carey Sudah Punya Pacar Baru?

Dituduh Selingkuh, Zayn Malik Malah Ajak Perrie Edwards Liburan

Selingkuhan Zayn Malik: Perrie Edwards Harus Putus Dengan Zayn!

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NIdBBZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar