adfly

Kamis, 16 April 2015

Politikus Ini Berikan DVD 'GAME OF THRONES' Untuk Raja Spanyol

Kapanlagi.com - Serial TV GAME OF THRONES memang sedang jadi 'wabah' yang menjangkiti para penggemarnya di seluruh dunia. Kisah petualangan Tyrion Lannister (Peter Dinklage ), Arya Stark (Maisie Williams ), dan kawan-kawan dalam perebutan kekuasaan di Westeros baru saja memasuki musim barunya, musim 5, dan baru diputar serentak di seluruh dunia pada 13 April lalu.

Sayangnya, serial produksi HBO ini sedang dilanda kabar kurang mengenakkan. 6 dari 10 episode di musim 5 bocor dan tersebar di dunia maya. Google bertindak cepat dengan langsung memblokir episode 4 hingga 6 yang terlanjur tersebar. Sedangkan, HBO masih menganalisa apa sebab 'kebocoran' ini.


Kisah unik dan tak biasa terjadi di Spanyol. Seorang politikus bernama Pablo Iglesias yang sepertinya seorang fans berat GAME OF THRONES, nekat memberikan sekotak DVD serial ini kepada Raja Spanyol, Felipe VI. Pablo menginginkan sang raja belajar mengendalikan negara lewat serial ini. Wow!


Pablo Iglesias berikan DVD GAME OF THRONES kepada raja Spanyol/©HBO/Entertainment WeeklyPablo Iglesias berikan DVD GAME OF THRONES kepada raja Spanyol/©HBO/Entertainment Weekly


"Saya berkata kepadanya agar menonton GAME OF THRONES. Serial ini akan memberinya beberapa kunci untuk memahami kisruh politik yang sedang terjadi di Spanyol," tuturnya seperti dilansir El Pais via Uproxx.


Wah, rupanya ini semacam sindiran halus bagi Felipe VI. Gimana tidak?Pablo memberikan rekomendasi kepada sang raja untuk menonton serial di mana dua dari tiga rajanya mati dibunuh (satu tewas karena perlawanan rakyat dan satunya lagi mati karena diracun saat pernikahannya), sedangkan lainnya tewas karena serangan babi rusa saat berburu. Pablo benar-benar tak punya urat takut!


Felipe VI sendiri menerima 'hadiah' dari Pablo dengan tangan terbuka dan penuh humor. Namun, hingga berita ini diturunkan, sang raja belum mau memberikan komentar. Wah, GAME OF THRONES memang super!


[VIDEO] Ini Cara Khal Drogo 'GAME OF THRONES' Mati Dengan Konyol

Gempar, 'GAME OF THRONES' Musim Lima Bocor Sampai 6 Episode!

'Game of Thrones' Tersebar, Orang Inggris Paling Banyak Download

Simak Aksi Jon Snow 'GAME OF THRONES' Kacaukan Makan Malam

Siap Tayang 13 April, 'GAME OF THRONES' Bawa Banyak Pemain Baru

(upr/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1b68fVr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar