adfly

Selasa, 14 April 2015

Hadiah Ulang Tahun, Jessica Jung Dapat 'Cemooh' Netizen

Kapanlagi.com - Tanggal 9 April lalu, Jessica Jung menggelar fanmeet sekaligus ulang tahun ke 27 tahun (usia Korea) bersama para fans. Walau ini merupakan perayaan yang dimajukan satu minggu sebelum hari kelahiran dirinya.

Tak diduga, Jessica Jung yang sempat membaca surat dari fans, juga mendapat kejutan dari sang adik. Secarik kertas Krystal f(x) telah membuat kakaknya berlinang air mata.


Penuh dengan kalimat hangat, ucapan selamat, serta mengharukan tak bisa membendung air mata Jessica Jung. Namun hal itu malah ditanggapi negatif oleh beberapa netizen.


Jung Sister memang salah satu pasagan kakak adik yang dekat. ©koreaboo.comJung Sister memang salah satu pasagan kakak adik yang dekat. ©koreaboo.com


sina

"lihatlah kelakuan bersaudara ini," "jangan membuatku tertawa kkk" tulis beberapa netizen seperti dilansir dari Koreaboo.


Tak ada yang bisa membendung komentar miring mengenai Jessica Jung. Kini dirinya tengah fokus dengan brand miliknya, BLANC&ECLARE. Promosi hingga ke Taiwan ia lakukan sendirian loh.


Bahkan ia sempat dinobatkan jadi salah artis yang sukses dengan karir fashion serta designer. Terus semangat dan sukses deh buat Jung sister satu ini.


Tinggalkan SNSD, Jessica Buktikan Sukses Jadi Pebisnis & Desainer

Saat SNSD Sukses 'Catch Me If You Can', Jessica Menangis Sendu

Belum Genap Sepekan, MV Terbaru SNSD Tembus Angka 6 Juta!

Dianggap Nggak Lancar Bahasa Inggris, Jessica Jung Diejek Netizen

Terbongkar Deh, Ini Harusnya Bagian Jessica di Lagu SNSD Terbaru?

(kor/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1b1VGdQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar