adfly

Selasa, 14 April 2015

Tarra Budiman: Gue Pengen Seperti Reza Rahadian

Kapanlagi.com - Kualitas akting seorang Reza Rahadian sudah tak perlu diragukan lagi. Puluhan film yang ia bintangi selalu menuai respon positif baik dari genre laga, komedi romantis sampai biografi tokoh-tokoh besar Indonesia.

Hal itulah yang kemudian membuat Tarra Budiman mengagumi sosok Reza Rahadian. Terlebih dengan posisinya yang berada di puncak, sahabatnya itu tetap rendah diri dan mau menerima pendapat orang lain.


"Pokoknya film yang dimainin sama bapak itu (Reza) pasti oke banget. Gue sama Reza deket, beberapa kali suka bertukar pikiran. Reza juga minta kritik tapi siapa lah gue kasih kritik dia," kata Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Kuningan.


Tarra Budiman/@Foto: KapanLagi.com®/BusanTarra Budiman/@Foto: KapanLagi.com®/Busan




Presenter Pesbukers ini pun belajar banyak dari performa Reza Rahadian di setiap film-film yang dibintangi. Bahkan, ia mendapat tip khusus bagaimana tampil total dalam membawakan sebuah karakter.


"Reza bilang harus banyak riset. Ketika lo main satu film, yang dibutuhkan adalah konsisten masuk ke dalam peran itu. Makanya gue pengin jadi seperti Reza Rahadian," akunya serius.


Aktor multi talenta ini memulai debut akting dalam sinetron My Friends, My Dreams yang diadaptasi dari novel teenlit bestseller. Ia sudah membintangi banyak film layar lebar dimulai dari TENTANG CINTA (2007) hingga yang terbaru dan mendapat kritikan positif yakni AIR & API besutan Raymond Handaya.


Kena Sindir Tarra Budiman, Farhat Abbas: Sialan!

Ini Penyesalan Tarra Budiman Atas Kematian Olga Syahputra

Mak Vera Disebut Manfaatkan Olga, Tarra Budiman Membela

Farhat Abbas Sindir Olga Syahputra, Ini Tanggapan Tarra Budiman

(kpl/abs/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EDlZ5l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar