adfly

Kamis, 02 April 2015

Hajah Tonah: Mpok Nori Itu Nggak Pernah Capek, Nggak Kenal Lelah

Kapanlagi.com - Meninggalnya Mpok Nori meninggalkan duka yang sangat mendalam di hati Hajah Tonah. Aktris pemeran ibunda Maudy Koesnaedy di serial Si Doel Anak Sekolahan tersebut tak menyangka kalau sahabat dan lawan mainnya saat ngelenong itu pergi begitu tiba-tiba.

"Terakhir denger kabar masih seneng, sehat, dia masih main lenong. Saya kaget tadi dikabari meninggal sekitar jam 8 pagi," ujar Hajah Tonah saat ditemui di rumah duka, Jl. Daman 1 RT 08 RW 02, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/4).


Ada banyak hal yang dikenang ipar Mpok Nori itu tentang sosok almarhumah. Meski usianya sudah tak lagi muda, tapi semangat Mpok Nori masih seperti kaum remaja yang sangat meluap.


Hajah Tonah mendapatkan banyak contoh baik dari Mpok Nori. @KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoHajah Tonah mendapatkan banyak contoh baik dari Mpok Nori. @KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho




"Salah satu yang saya ingat, dia nggak pernah capek. Nggak pernah kenal lelah. Kalau ngelenong, meski sakit dia mendadak sehat. Salut saya sama Hajah Nori," lanjutnya.

"Sebelum jadi ipar, kita temenan dulu. Banyak banget dari dia yang harus kita contoh," pungkasnya.


Mpok Nori meninggal dunia setelah terkena serangan asma sejak Kamis (2/4) malam. Kini ia sudah tenang di haribaan ibu pertiwi, bertemu dengan Sang Maha Kuasa di alam sana. Selamat jalan Mpok Nori.


Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Mpok Nori ke Keluarga

Keluarga Tak Punya Firasat Mpok Nori Akan Meninggal

Mpok Nori Meninggal Dunia Karena Serangan Asma

Foto Terakhir Almarhum Komedian Mpok Nori

Mpok Nori Meninggal, Masyarakat Betawi Berduka

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1I9sH5l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar