adfly

Kamis, 02 April 2015

Luapan Duka Marshanda Saat Tahu Olga Syahputra Meninggal

Kapanlagi.com - Kenangan manis bersama Olga Syahputra seolah tak akan pernah habis untuk dibicarakan. Sederet seleb Indonesia menjadi saksi perjuangan komedian multi talenta ini dalam mengejar karirnya hingga bisa menjadi populer.

Salah satu yang turut merasakan kepedihan saat Olga Syahputra meninggal adalah Marshanda . Menurutnya, tak cuma dia tapi juga banyak seleb yang merasakan duka kehilangan teman satu entertainmentnya itu.


"Turut berduka cita. Kita teman satu entertainment. Doakan yang terbaik buat dia. Aku post di Instagram juga kan? Sahabat-sahabat laun juga banyak yang kehilangan," ungkap wanita yang kerap disapa Caca itu saat ditemui di Bazzar Manifesto Selebriti Indonesia, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/4).


Marshanda mengungkapkan duka atas kepergian Olga Syahputra melalui akun Instagramnya. ©Instagram/marshanda99Marshanda mengungkapkan duka atas kepergian Olga Syahputra melalui akun Instagramnya. ©Instagram/marshanda99


Bagi mantan istri Ben Kasyafani ini, almarhum Olga merupakan sosok yang mampu membuat banyak orang menyukainya. Bisa jadi karena sifatnya yang nggak sombong meski sudah menjadi seleb populer.


"Olga salah satu pemberi warna yang unik, apa adanya, menarik. Dia jadi diri dia sendiri makanya semua orang suka," ungkap Marshanda.


DI sisi lain, publik masih menantikan statement resmi dari pihak manajemen terkait penyebab meninggalnya Olga. Pasalnya, hingga kini kebenaran penyakit mantan host Dahsyat itu masih simpang siur.


Billy Syahputra: Mak Vera Sembuh, Kita Akan Klarifikasi Semua

Diprediksi Membludak, Billy Bocorkan Persiapan Tahlilan Ke-7 Olga

Billy Syahputra: Mak Vera Sakit Tuh Gara-Gara Berita

Rija Abbas Sebut Farhat Tak Berpendidikan

Rija Abbas Sedih Lagunya Tak Jadi Dinyanyikan Olga

(kpl/abs/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19NEzLf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar