adfly

Kamis, 02 April 2015

Sudah Tujuh Hari, Keluarga Belum Urus Administrasi Makam Olga?

Kapanlagi.com - Tak terasa, sepekan sudah Olga Syahputra meninggal dunia. Tepatnya hari ini, Jumat (3/4) genap 7 hari ia meninggalkan keluarga dan seluruh fansnya di Indonesia.

Iringan doa terus bergulir untuk pemilik nama asli Yoga Syahputra tersebut. Namun ada satu hal yang sampai kini masih menjadi ganjalan dari pihak keluarga dan pengurus makam di TPU Malaka.


Konon, hingga menjelang tujuh hari meninggalnya Olga, sampai saat ini keluarga belum mengurus administrasi dan izin untuk memakamkan di TPU yang berada di kawasan Jakarta Timur tersebut. Benarkah demikian?


Keluarga belum mengurus izin makam Olga? @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKeluarga belum mengurus izin makam Olga? @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




"Kalau selama ini baru koordinasi sama pamannya Olga. Masih dalam keadaan duka, nanti pasti diurus. Pasti nanti diurus perizinannya," ujar Makhorib, pengurus pemakaman TPU Malaka, Kamis (2/4).

Makhorib menyatakan bahwa sampai saat ini pengunjung masih banyak yang datang ke makam Olga. Meski malam hari, tetap ada peziarah yang datang untuk berdoa di tempat peristirahatan terakhir sang komedian.


"Kalo malam ada aja yang dateng. Tapi nggak sebanyak siang," kisahnya.


Hari ini, keluarga menggelar pengajian tujuh harian meninggalnya Olga. Meski sudah sepekan, namun pihak pengurus TPU Malaka tetap memberikan kelonggaran bagi keluarga Olga untuk mengurus administrasi setelah kondisinya memungkinkan.


Luapan Duka Marshanda Saat Tahu Olga Syahputra Meninggal

Foto Terakhir Almarhum Komedian Mpok Nori

Kabar Duka, Komedian Mpok Nori Meninggal Dunia

Ponsel Julia Perez Dicuri, Apa Saja Yang Ada di Dalamnya?

Kena Sindir Tarra Budiman, Farhat Abbas: Sialan!

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MJdQl3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar