adfly

Selasa, 14 April 2015

Sendiri, Inikah Curahan Hati Zayn Malik?

Kapanlagi.com - Masih banyak kontroversi terkait keluarnya Zayn Malik dari One Direction . Sementara itu, pihak One Direction sendiri telah membuat pernyataan bahwa 1D hanya beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Lalu, bagaimana tanggapan Zayn Malik sendiri terkait pernyataan dan foto profil terbaru dari The Boys? Pria bercambang yang banyak dipuja para wanita ini tak bereaksi. Ia malah mengunggah sebuah lagu terbaru dalam akun YouTube-nya.


Zayn Malik © FameflynetZayn Malik © Fameflynet


Lagu baru tersebut berjudul Alone. Dan mirip dengan lagu yang pernah ia unggah sebelumnya, Alone berisi rap yang sekilas terdengar seperti Eminem. Zayn juga tak memberikan keterangan apapun dalam kolom caption selain link ke akun media sosialnya.


Pada berita sebelumnya, pihak manajemen One Direction baru saja mengunggah foto terbaru. Dalam foto tersebut The Boys tampak menyunggingkan senyum. Apakah ini berarti mereka berempat telah siap kehilangan Zayn Malik?


Beberapa waktu lalu, kolaborasi Zayn dengan Naughty Boy juga banyak dihujat oleh para penggemar. Bahkan mereka menamai kolaborasi tersebut Zaughty Boy. Namun Naughty Boy justru merilis duet terbarunya dengan Zayn dalam Soundcloud dengan nama Zaughty Boy.


Setelah Zayn dikabarkan mengunggah lagu lama milik One Direction beberapa waktu lalu, apakah hal tersebut bakal berpengaruh dalam rilisan lagu berikutnya termasuk yang berjudul Alone ini? Well, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari Zayn Malik...


Setengah Galau, Ini Foto Terbaru One Direction Tanpa Zayn Malik

Perdana! Simon Cowell Buka Suara Mengenai Keluarnya Zayn Malik

Louis Tomlinson Disebut Provokasi Oleh Orang Ini, Kok Bisa?

Zayn Malik Dilarang Ikut Tur Little Mix, Apa Alasannya?

Perrie Edwards: Jika Zayn Tetap Tinggal, Akan Jauh Lebih Buruk

Teman Dekat, Ed Sheeran Setuju Zayn Malik Keluar Dari 1D?

One Direction Akhirnya Buka Suara Soal Zayn dan Album Kelima

Siapa Yang Akan Menyanyikan Bagian Zayn Malik di Lagu 1D?

Jadi, Zayn Malik Curi Lagu Milik One Direction?

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H2sRcR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar