adfly

Minggu, 05 April 2015

Hubungan Shaheer Sheikh Dengan Ayu Ting Ting Hanya April Mop?

Kapanlagi.com - Pengakuan Shaheer Sheikh bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Ayu Ting Ting di acara Bolly Starvaganza membuat fans heboh. Terlebih sebelum itu, mereka sempat memposting foto mesra di akun jejaring sosial masing-masing.

Meski belum mengakui hubungan apa yang sedang mereka jalani sekarang, namun banyak fans yang menganggap mereka sudah jadian. Tapi tidak sedikit yang merasa bahwa ini hanyalah canda belaka, bukan sebuah hal yang serius.


"APRIL MOP dipersembahkan oleh @antvkeren @bollystarantv diperankan oleh @ayutingting92 dan @shaheernawaz didukung oleh @indrabekti dan 5pandawa yang lain #justforfun #woles," tulis @shofa_fanni.


Hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu hanya April mop? @instagram/ShaheernawazHubungan Shaheer Sheikh dan Ayu hanya April mop? @instagram/Shaheernawaz




Selain menganggap bahwa pose Shaheer ini hanyalah gimmick belaka, beberapa fans lain pun menyatakan bahwa sampai saat ini mereka masih belum terima dengan kabar ini. Bahkan ada yang menyebut Shaheer pembohong.

"Apa ini Sha? Sudah sering sekali kamu bohong kepada kami, kenapa??? Kenapa kamu tidak menyatakan dengan jujur yang sebenarnya?" tulis @lin42315376.


Sampai berita ini diturunkan, Shaheer belum memberikan pernyataan lebih lanjut. Bahkan di caption foto yang ia unggah, Shaheer hanya memberikan emoticon menjulurkan ludah, antara senang dan malu.


Benarkah kabar ini hanya April Mop belaka? Tunggu saja kabar berikutnya...


Shaheer Sheikh dan Ayu 'Jadian', Jupe Doakan Mereka Cepat Nikah

Apa Keluhan Pongki Barata Ketika Duet Bareng Shaheer Sheikh?

[FOTO] Ayu Ting Ting Tidur di Pelukan Shaheer Sheikh, Jadian?

Kata Kirana, Shaheer Sheikh Itu Nggak Ganteng Tapi Dia...

Shaheer Sheikh Super Kuat? Kirana Larasati Sudah Membuktikannya!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a886zD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar