adfly

Minggu, 05 April 2015

Makin Bikin Leleh, Lee Jong Suk Kirim Kado Untuk Seorang Fans

Kapanlagi.com - Pesona Lee Jong Suk seolah nggak ada habisnya. Setelah merayakan ulang tahun ke-5 debutnya, model-aktor ini kembali membuat fans merasa bangga tak terhingga.

Sebuah media online Korea merilis sederetan pesan Twitter dari berbagai akun yang menyebutkan jika Lee Jong Suk mengirimkan kado untuk seorang fans. Bukan fans biasa, almarhum Kwon Ji Hye merupakan salah satu korban kapal Feri Sewol yang tenggelam April tahun lalu.


Dilansir Koreaboo, Lee Jong Suk tampak mengirim sebuah buket bunga yang begitu cantik. Warna kuning sendiri melambangkan duka atas tenggelamnya kapal Feri Sewol. Tak lupa, bintang Pinocchio itu juga mengirimkan sebuah pesan yang begitu menyentuh.


Sebuah kado dari Lee Jong Suk untuk seorang fans yang merupakan korban tenggelamnya Feri Sewol. ©Koreaboo.comSebuah kado dari Lee Jong Suk untuk seorang fans yang merupakan korban tenggelamnya Feri Sewol. ©Koreaboo.com


"Untuk Ji Hye, aku mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-19 dengan sepenuh hati. Semoga musim semi selalu menemani di tempatmu, seorang gadis secantik bunga, yang tetap hidup hingga sekarang... Love, Lee Jong Suk," tulis pesan yang dikirimkan lawan main Park Shin Hye ini.


Melihat sisi manis Lee Jong Suk, para fans pun semakin tersentuh dan bangga. Nggak hanya memiliki wajah rupawan, sang aktor menunjukkan jika ia juga benar-benar peduli pada para fans.


"Jong Suk-ah~ Kamu benar-benar seorang malaikat. Benar, cinta kami merupakan seorang malaikat! Kamu benar-benar orang yang baik bukan? Terima kasih karena tak lupa dan mengirim tanda tangan. Aku yakin, temanku merasakan perayaan ulang tahun yang bahagia juga. Untuk Sahabatku yang telah menjadi bintang dari pada sekuntum bunga... Aku berharap kamu bahagia di manapun bersama teman-teman lain," tulis seorang netizen.


Ganteng, sukses, berbakat, berhati baik, dan penuh perhatian, siapa yang nggak jatuh cinta dengan Lee Jong Suk?


Detail Drama Baru Kim Soo Hyun Dirilis, Fans Langsung Sedih

Kembali Setelah 12 Tahun, Jang Geum Jadi Hot Mom Cantik

[FOTO] Vampir Seksi Ini Kalahkan Pesona Edward Cullen

Paling Dinanti, Drama Baru Kim Bum Kabarnya Hadir Ala Amerika

Rain Jual Rumah Untuk Biaya Nikah Dengan Kim Tae Hee?

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1c0fgr2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar