adfly

Minggu, 05 April 2015

Rihanna Bawakan Lagu Terbaru, Para Penonton Sudah Hafal

Kapanlagi.com - Siapa yang rindu dengan penampilan penyanyi seksi yang satu ini? Jika kalian adalah salah satu dari sekian banyak penggemar Rihanna , maka ada berita bagus bagi kalian.

Beberapa waktu lalu pelantun tembang Man Down ini tampil dalam March Madness Music Festival, Indiana. Dalam penampilannya malam itu, Rihanna mengenakan pakaian yang 'lebih sopan' daripada biasanya. Namun ada yang baru dalam penampilannya kali ini.


Rihanna © FameflynetRihanna © Fameflynet


Malam itu ia membawakan lagu terbarunya yang berjudul American Oxygen. Lagu baru ini bercerita tentang seseorang yang mengejar American Dreams. Mimpi tentang hidup berkecukupan di Amerika, seperti yang banyak dilakukan orang.


Lalu bagimana penampilannya malam itu di Indiana? Rihanna mengakui sangat terkejut dengan sambutan penonton ketika ia membawakan lagu baru itu. Single ini belum resmi dirilis, namun banyak penonton yang sudah bisa ikut menyanyikannya sepanjang lagu.


Bahkan dalam akun twitternya Rihanna menulis, "Terima kasih Indiana! Aku tak akan melupakan betapa senangnya kita malam ini! Kalian membuatku tersanjung! Terima kasih! One love always," tulisanya.


Tampil di atas panggung, di depan gambar sebuah bendera Amerika berukuran besar, penampilan Rihanna malam itu benar-benar mendapat sambutan luar biasa dari penonton yang malam itu hadir memadati venue. Lalu kapan ia bakal merilis single ini secara resmi? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Rihanna...


Beyonce Rilis Single Dalam Situs Streaming Milik Suami Tercinta

[FOTO] Fashion Unik Ala Rihanna, Pamer Dada & Penuh Coretan

Penasaran, Rihanna Tertangkap Kamera Lirik Dada Seksi Nicki Minaj

Ditanya Soal Leonardo DiCaprio, Ini Respon Rihanna

Box Office Report: Rihanna dan JLo Singkirkan Shailene Woodley

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D9ZOm9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar