adfly

Kamis, 02 April 2015

Lagi! Kirana Larasati Ungkap Fakta Lain Dari Shaheer Sheikh

Kapanlagi.com - Jangan mengaku sebagai penggemar Shaheer Sheikh kalau belum tahu soal fakta dari sang bintang Mahabharata ini. Tahu nggak, ternyata meski terlihat santai, Shaheer adalah sosok yang perfeksionis untuk urusan pekerjaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kirana Larasati saat bertemu dengan awak media Rabu (1/4). Lawan main Shaheer di film TURIS ROMANTIS itu menyatakan bahwa bintang asal India itu sosok yang sangat kuat.


"Shaheer adalah orang yang pantang menyerah, itu hebatnya dia. Meski nampak santai, dia begitu perfeksionis. Dan hal itu membantu sekali di lokasi syuting," ujar Kirana, kawasan Senayan, Jakarta.


Shaheer adalah sosok perfeksionis di mata Kirana. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoShaheer adalah sosok perfeksionis di mata Kirana. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




"Shaheer itu, disuruh ini itu sama sutradara menurut. Tapi dia minta alasan, kenapa harus melakukannya," lanjutnya.

Meski hanya beberapa minggu melakoni syuting bareng, namun hubungan Shaheer dengan Kirana bisa dibilang cukup dekat. Dengan bercanda, Kirana juga menyebut Shaheer sebagai sosok Beast alias jelek.


"Maksudmu Beauty and The Beast?" ujar Shaheer.


"Yeah, karena aku cantik," timpal Kirana dengan tawa.


Persahabatan inilah yang ingin dijaga oleh Kirana dan Shaheer. Meski syuting sudah usai, tapi mereka tetap berteman baik. Bukan sekedar teman yang sering hina-hinaan.


Jadi Korban Kejamnya Macet Jakarta, Shaheer Sheikh Geleng Kepala

Resmi Punya Pacar, Kekasih Shaheer Orang India Atau Indonesia?

Awas Patah Hati! Shaheer Sheikh Resmi Punya Pacar

Sama Temani Shaheer, Ini Beda Kirana Larasati vs Ayu Ting Ting

Dituding Rebut Shaheer Dari Ayu, Ini Jawaban Kirana Larasati

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F5vmqv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar